Kamis, Juni 20, 2024
Bandar Lampung

Polresta Bandar Lampung Gelar Upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda Ke-95 Tahun 2023

 

Bandar Lampung,hariansatelit.com

Kepolisian Resor Kota Bandar Lampung menggelar upacara peringatan Hari Sumpah Pemuda Ke-95 Tahun 2023 di lapangan Mapolresta Bandar Lampung, Sabtu (28/10/2023) pagi.

Mengusung tema “Bersama Majukan Indonesia”, kegiatan upacara berlangsung khidmat.

Membacakan amanat Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia, Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Ino Harianto, S.I.K., M.M., menjelaskan bahwa peringatan Hari Sumpah Pemuda hendaknya menjadi pengingat Bangsa Indonesia terhadap sejarah gotong royong yang dilakukan oleh seluruh elemen pemuda yang berhasil menebar semangat jiwa patriotisme, sekaligus menyatukan visi kebangsaan dalam Sumpah Pemuda 1928.

“Keanekaragaman, suku, bahasa dan budaya, dijadikan sebagai kekuatan dalam memajukan Indonesia ” ujar Kombes Pol Ino Harianto.

Penguasan oleh pemuda terhadap teknologi dan informasi serta literasi digital menjadi sesuatu yang harus diseriusi.

Lebih lanjut, Kombes Pol Ino mengatakan bahwa setiap pemuda perlu mempunyai visi dan misi serta peran strategis agar pembangunan dapat berjalan lebih cepat.

“Gotong royong lintas generasi dan gotong royong lintas sektoral menjadi salah satu strategi ampuh untuk memajukan Indonesia” ungkap Kombes Pol Ino Harianto.

Kegiatan upacara peringatan Hari Sumpah Pemuda sendiri dihadiri oleh Para Pejabat Utama Polresta Bandar Lampung, Para Kapolsek Jajaran dan peserta upacara yang merupakan personel gabungan Polresta Bandar Lampung dan Polsek jajaran..

Dengan Hari Sumpah Pemuda ini di harapkan Semua lapisan Generasi Muda untuk Menjaga Republik Indonesia Kedamaian dan Sejuk jaga Persatuan dan Kesatuan Bangsa Indonesia

Putra Putri Indonesia memberikan Kontribusi Nyata dalam Segala Aspek Pembangunan di Republik Indonesia..

Dalam Menghadapi Pemilu 2024.kita bersama sama menjaga Kedamaian dan Ketenteraman,Damai,Sejuk.dalam Pesta Demokrasi Tahun 2024. Agar di Provinsi Lampung,khususnya Kota Bandar Lampung,Aman dan Kondusif.Siapa lagi,kalau kita bersama sama saling bahu.membahu.menjaga Kedamaian dalam Pesta Demokrasi Tahun 2024.

Jangan terpengaruh dengan Orang Yang akan memecah Bangsa ini.Jagalah Perdamaian.di Provinsi Lampung ini (Herwan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *