Minggu, April 14, 2024
Bandar Lampung

Giovanni Athalia Chandra Juara 2 Lomba Perguruan Tinggi se Lampung 

 

Bandar Lampung,hariansatelit.com

Mahasiswi Prodi Akuntansi Institut Informatika dan Bisnis (IIB) Darmajaya meraih Giovanni Athalia Chandra juara 2 lomba ranking 1 tingkat perguruan tinggi se Lampung dalam Investival yang diselenggarakan Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Provinsi Lampung Mall Boemi Kedaton.

Giovanni sangat senang karena keikutsertaannya dalam lomba ranking 1 merupakan yang pertama kalinya. “Bersyukur dan senang karena target yang sudah saya tetapkan dapat tercapai yakni tiga besar,” ungkap dia seperti dikutip dari https://darmajaya.ac.id.

Mahasiswi semester 3 ini menempati posis kedua dalam perolehan nilai total. Atas torehan juara 2 tersebut, Giovanni menerima hadiah uang sebesar Rp1 juta dari OJK Provinsi Lampung.

Menanggapi keberhasilan mahasiswanya, Ketua Prodi Akuntansi IIB Darmajaya, Toni Nurhadianto, S.E., M.Sc., mengucapkan rasa syukurnya. “Alhamdulillah, puji syukur mahasiswa Prodi Akuntansi atas nama Giovanni Athalia Chandra mendapatkan juara 2 pada kegiatan Investival yang diselenggarakan OJK Lampung,” ungkapnya.

Setiap tahun, lanjut dia, Prodi Akuntansi selalu mengirimkan mahasiswa untuk mengikuti kompetisi ranking 1 dan stocklab, “Alhamdulillah selalu mendapatkan juara dari kompetisi tersebut. Harapannya mahasiswa lainnya juga memiliki semangat kompetisi dan semangat berkarya,” pesannya. (Herwan)-

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *