Sabtu, Juli 27, 2024
Lampung Timur

Lampung Timur Raih Juara 3 Anjungan Terbaik Dalam PRL Tahun 2023

 

Bandar Lampung,hariansatelit.com

Keikut sertaan Pemerintah Kabupaten Lampung Timur di Pekan Raya Lampung (PRL) 2023, yang digelar selama 15 hari, mulai tanggal 06 Oktober hingga 21 Oktober 2023, bertempat di Pusat Kebudayaan dan Olah Raga (PKOR) Way Halim. Membuahkan prestasi, Sabtu (21/10/2023) malam

Dalam acara Penutupan Pekan Raya Lampung, Kabupaten Lampung Timur memperoleh Juara 3 anjungan terbaik kategori anjungan Kabupaten/Kota Se Provinsi Lampung. Yang langsung diberikan Sekda Provinsi Lampung Fahrizal Darminto kepada Bupati Lampung Timur Dawam Rahardjo.

Disampaikan Bupati Lampung Timur Dawam Rahardjo. “Lampung Timur yang mengangkat tema Transformasi Digital Guna Akselerasi Hilirisasi Produk Industri Kecil dan Menengah di Kabupaten Lampung Timur hal ini sejalan dengan tema besar yang diusung Provinsi Lampung yakni Digitalisasi Perekonomian. Selain itu Di dalam anjungan juga saat pengunjung masuk akan disuguhkan spot ikon wisata Lampung Timur seperti Taman Purbakala Pugung Raharjo, Taman Nasional Way Kambas, wisata mangrove desa Sri Minosari Labuhan Maringgai. dengan mengangkat program capaian dan inovasi di Lampung Timur.

Alhamdulillah memperoleh Juara 3 anjungan terbaik kategori anjungan Kabupaten/Kota Se Provinsi Lampung, tak lupa terimakasih untuk semua panitia yang sudah berkerja keras dan saling bergotong royong membuat stan Lampung Timur memperoleh prestasi”. Pungkas Dawam Rahardjo.(Nasir)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *