Jumat, Mei 24, 2024
Bandar Lampung

Ketua TP PKK Lampung Serahkan Bantuan Sembako di Kampung Bahari Panjang Utara 

 

Bandar Lampung,hariansatelit.com

Ketua TP PKK Provinsi Lampung, Riana Sari Arinal menyerahkan bantuan paket sembako, di Kampung Bahari Panjang Utara, Jum’at (20/10/2023).

Penyerahan bantuan sembako yang dilakukan pada hari ini merupakan bagian dari program Saatnya Ikut Bergerak untuk yang membutuhkan (SIGER) serta merupakan kerjasama Pemerintah Provinsi Lampung yang diwakili oleh DWP Dinas Bina Marga dan Bina Konstruksi Provinsi Lampung.

Dalam kegiatan tersebut, Riana Sari Arinal bersama Kepala Dinas PPPA Provinsi Lampung Fitrianita Damhuri serta segenap pengurus Dharma Wanita Dinas BMBK Provinsi Lampung menyerahkan bantuan SIGER berupa paket sembako sebanyak 80 paket.

Riana Sari Arinal, dalam kesempatan tersebut menyampaikan ungkapan syukurnya dapat hadir secara langsung dalam kegiatan ini.

“Alhamdulillah di pagi yang sejuk ini, saya bisa bersilaturahmi dengan bapak ibu semua di Kampung Baru I didepan masjid Al-Barokah daerah Panjang. Saya senang sekali bisa datang ke sini Alhamdulillah kaki saya bisa masuk kesini dan ini tidak terlepas dari teman-teman yang membantu saya,” ucapnya.

Ketua TP PKK Provinsi Lampung juga menyampaikan bahwa kedatangannya kali ini dalam rangka program Saatnya Ikut Bergerak untuk yang membutuhkan (SIGER).

“Program ini sudah ada sejak kita pandemi tahun 2020 dan Alhamdulillah sampai sekarang. Kalau dulu secara pribadi saya yang bergerak tetapi kemudian diikuti beberapa organisasi, PKK, Dekranasda, termasuk Dharma Wanita Persatuan (DWP) nah, hari ini dari DWP Dinas Bina Marga dan Bina Konstruksi Provinsi Lampung (BMBK) berbagi rezeki kepada ibu-ibu semua,” lanjutnya.

Melalui program SIGER yang dilaksanakan pada hari ini, Riana Sari Arinal berharap dapat bermanfaat bagi seluruh pihak, baik yang memberikan maupun yang menerima.

“Semoga bermanfaat ya bu, semoga yang memberi sedekah pada hari ini, yang berbagi rezekinya pada hari ini dan yang menerima rezeki pada hari ini mendapat keberkahan dari Allah SWT,” pungkasnya.

Pada kesempatan yang sama, Misri (43) dan Tuti (47) sebagai warga yang menerima bantuan sembako menyampaikan ucapan terima kasih atas bantuan yang telah diberikan.

“Terimakasih untuk sembakonya, rezeki ini semoga berkah untuk keluarga kami dan untuk ibu Riana semoga selalu diberikan kesehatan sekeluarga,” ucap mereka penuh syukur.

Sementara itu Aldi (21 Tahun) yang juga merupakan salah satu warga penerima semako juga turut mengucapkan terimakasih atas bantuan sembako yang diberikan.

“Terimakasih Bu Riana atas bantuannya, semoga bermanfaat,” ucapnya.(Herwan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *