Sabtu, Juni 22, 2024
Bandar Lampung

Walikota Bandar Lampung Hadiri Seminar Nasional

 

Bandar Lampung,hariansatelit.com

Walikota Bandar Lampung Hj. Eva Dwiana hadir dalam Acara Seminar Nasional yang Berjudul “Seni Memaafkan dan Menyembuhkan Luka Batin dengan Self Healing” dalam Rangka Memperingati Hari Kesehatan Mental Sedunia, Rabu (18/10/2023).

Acara Seminar Nasional yang diadakan oleh Ikatan Psikologis Klinis Indonesia Wilayah Lampung bertemakan “Mental Health is a Universal Right” dan berlangsung di Ballroom Universitas Islam Negeri Raden Intan Lampung.

Peringatan Hari Mental Sedunia yang jatuh pada setiap tanggal 10 Oktober merupakan sebuah energi dalam membangkitkan kesadaran akan pentingnya memelihara kesehatan fisik maupun mental dalam kehidupan sehari hari.

Pola hidup yang sehat yang dilakukan setiap saat mampu membangun prilaku fisik dan mental guna meningkatkan produktifitas keseharian.

Dalam sambutan Walikota Bandar Lampung Hj. Eva Dwiana mengatakan “Melalui Peringatan Hari Kesehatan Mental Sedunia ini, diharapkan menjadi tugas dan kewajiban kita untuk memperhatikan kesehatan dalam bermasyarakat”.

Dan Beliau pun mengucapkan terima kasih pada Ikatan Psikologi Klinis Indonesia Wilayah Lampung yang telah menyelenggarakan kegiatan yang sangat positip ini guna membantu mensosialisasikan pentingnya menjaga kesehatan fisik dan mental.(Herwan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *