Sabtu, April 20, 2024
Bandar Lampung

Ketua TP PKK Lampung Hadiri Pelantikan FKIISBS

 

Bandar Lampung,hariansatelit.com

Ketua TP.PKK Prov.Lampung Ny.Riana Sari Arinal yang diwakili oleh Wakil Ketua Pokja I Ny. Salmah Badrul Kamil dan Wakil Ketua Pokja II Ny. Cahya Thomas menghadiri acara Pelantikan dan Pengukuhan Forum Komunikasi Ibu-Ibu Sumatera Bagian Selatan ( FKIISBS) di Hotel Swissbell, Kamis (12/10/2023).

Turut hadir dalam acara tersebut Gubernur Lampung yang diwakili oleh Kepala Dinas PP&PA Prov.Lampung, Asisten II Bidang Ekonomi dan Pembangunan Bandar Lampung ,Ketua Umum Forum Komunikasi Ibu Ibu Sumatera Bagian Selatan (FKIISBS),dan Organisasi Wanita yang ada di Provinsi Lampung

FKIISBS berawal dari nama IISS (Ikatan Ibu Ibu Sumatera Selatan) yang didirikan pada Oktober 1968 oleh Siti Maimunah Alamsyah Ratu Prawiranegara (Almh) dan Siti Markonah Harun Sohar (Almh) Dan saat ini, FKIISBS sudah memiliki 9 cabang salah satunya di Lampung dan FKIISBS sudah terdaftar sebagai Anggota di Kowani (Kongres Wanita Indonesia) nomor 102.

Mewakili Gubernur Lampung, Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perempuan Anak (Dinas PP&PA) Lampung, Dr.Fitrianita Damhuri, S.STP.M.Si, mengapresiasi dengan pelantikan FKIISBS.

Dr.Fitrianita, menyampaikan Program Pemerintah Provinsi Lampung adalah Perempuan Berjaya seperti Mandiri kan ekonomi berbasis keluarga dan fasilitas pendampingan hukum.

“Wanita Sumbagsel adalah organisasi yang kreatif dan tangguh. “Sekali lagi selamat mengemban amanah dan dapat berkontribusi sama sama memajukan provinsi Lampung khususnya dan Sumatera Bagian Selatan umumnya,” ucap Dr.Fitrianita. (Herwan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *