Sabtu, Juli 27, 2024
Lampung Timur

Ketua Kwatir Lamtim: Bangkitkan Kembali Gairah Kegiatan Kepramukaan

 

Lampung Timur,hariansatelit.com

Upaya memantapkan organisasi, sistem manajemen dan sumber daya, yang mampu membangkitkan kembali gairah kegiatan kepramukaan, Kamis (12/10/2023).

Ketua Kwartir Lampung Timur, Yusbariah Dawam Rahardjo MelantikPengurus Majelis Pembimbing dan Kwartir Ranting gerakan Pramuka Way Bungur Kwartir Cabang Lampung Timur masa bakti 2023 – 2026 Bertempat di aula Balai Desa Tegal Ombo Kecamatan Way Bungur.

Dalam sambutannya Ketua Kwartir Lampung Timur, Yusbariah Dawam mengungkapkan “Gerakan Pramuka adalah solusi pembangunan karakter dan watak pemuda, selain itu bertujuan untuk membentuk kepribadian yang beriman, bertakwa, berakhlak mulia, mempunyai kecakapan, taat hukum dan disiplin, menjadi modal spirit

untuk terus berkarya dan berbakti. Melalui Pelatihan ini diharapkan dapat meningkatkan inovasi dan menambah materi pelatihan serta pemberdayaan kwartir yang sistematis, terencana dan berkelanjutan. Selanjutnya saya mengajak, marilah kita semua saling mendukung dan menguatkan untuk bekerja membangun generasi muda, menuju Lampung Timur berjaya”. Pungkas Yusbariah Dawam Rahardjo.(Nasir)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *