Kamis, Juni 20, 2024
Bandar Lampung

Relawan IM Ganjar Lampung Kalaborasi dengan Paguyuban Lorong Memenangkan Ganjar Pranowo 

 

Bandar Lampung,hariansatelit.com

Paguyuban Lorong Waktu mendeklarasikan bergabung bersama Indonesian Movement (IM) Ganjar Lampung, Minggu, 8 Oktober 2023. Hal ini menambah energi baru IM Ganjar Lampung untuk memenangkan Ganjar Pranowo menjadi presiden pada Pilpres 2024.

“Semua akan Ganjar pada waktunya. Alhamdulillah Paguyuban Lorong Waktu bergabung bersama-sama IM Ganjar Lampung untuk memenangkan Capres Ganjar Pranowo. Tentunya ini menambah energi untuk bergerak secara masif menyosialisasikan dan memenangkan Ganjar Pranowo,” ujar Ketua Relawan IM Ganjar Lampung Iqbal Ardiansyah, Senin (9/10/2023)

Bung Iqbal, sapaan akrab tokoh pemuda Lampung itu, menerangkan IM Ganjar Lampung mengonsolidasikan gerakan serta menyambut aspirasi rakyat yang menginginkan Ganjar Pranowo menjadi Presiden melanjutkan kepemimpinan Joko Widodo.

Saat ini, lanjutnya, IM Ganjar terus bergerak membentuk relawan di 15 kabupaten/kota hingga tingkat RT.

“Hampir sudah terbentuk relawan IM GANJAR di sebagian besar kabupaten/kota yang ada di Provinsi Lampung. Kami serius memenangkan Ganjar Pranowo menjadi Presiden untuk melanjutkan pembangunan yang telah berhasil dilakukan Presiden Joko Widodo. Maka kita akan bentuk IM Ganjar hingga tingkat RT,” kata dia.

Ia mengungkapkan alasan mengapa rakyat harus mendukung dan memenangkan Ganjar menjadi Presiden. “Hanya Ganjar satu-satunya calon yang lahir dari rakyat kecil, dengan latarbelakang keluarga biasa saja. Dengan kegigihan dan prestasinya dapat dipercaya menjadi Gubernur Jawa Tengah. Menjadi kebanggaan bagi kita ketika ada sosok yang lahir dari keluarga biasa saja dapat menjadi Presiden,” jelasnya.

Artinya, lanjut Iqal, ini menjadi motivasi kita yang lahir dari keluarga tak mampu, dari bukan siapa-siapa, dapat menjadi pemimpin di Nusantara. “Dengan begitu, Ganjar tentu akan pro terhadap rakyat, khususnya rakyat kecil. Apapun warnanya Ganjar presidennya. Semua akan Ganjar pada waktunya,” kata dia.(Herwan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *