Minggu, Mei 19, 2024
Bandar Lampung

Gubernur Arinal Buka Pekan Raya Lampung Tahun 2023

 

Banda Lampung,hariansatelit.com

Gubernur Lampung Arinal Djunaidi secara resmi membuka Pekan Raya Lampung Tahun 2023 di PKOR Way Halim, Bandar Lampung, Jum’at (6/10/2023) malam.

Acara pembukaan berlangsung meriah dengan dihadiri ribuan pengunjung yang antusias menyaksikan even yang diselenggarakan oleh Pemerintah Provinsi Lampung dan DPP Asosiasi Pengusaha Indonesia (Apindo) Lampung itu.

Pembukaan ditandai dengan penekanan tombol sirine oleh Gubernur dan akan berlangsung 15 belas hari ke depan. Tema yang diangkat adalah Digitalisasi Perekonomian Menuju Lampung Berjaya.

Gubernur Arinal menjelaskan bahwa Tema PRL ini sangat relevan dengan perubahan, terutama mengubah cara kita hidup, bekerja, dan berbisnis.

“Kita tidak boleh lagi tertinggal dengan Provinsi lain, dan kita harus lebih maju, karena Karunia Tuhan ada di Provinsi Lampung, dimana sumber daya alamnya sangat menjanjikan,” ujar Gubernur Arinal.

Dari pantauan hariansatelit.di lapangan masyarakat yang menyaksikan kegiatan pameran ini sangat membeludak..

Kata salah seorang penonton yang menyaksikan pameran ini Ilyas Akbar dari Bandar Lampung dan Paryanto dari Metro mengatakan mudah mudahan APINDO Lampung dapat mengadakan Pameran ini Setiap Setahun Sekali dengan Produk produk Unggulan yang di Tampilkan agar masyarakat tahu info yang sebenarnya. (Herwan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *