Sabtu, April 20, 2024
Bandar Lampung

Kapolresta Bandar Lampung Kunjungi Dandim 0410 dan Danlanal Dalam Rangka HUT TNI Ke 78

 

Bandar Lampung,hariansatelit.com

Dibawah pimpinan langsung Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Ino Harianto, S.I.K., M.M., puluhan anggota Polresta Bandar Lampung mengunjungi Kodim 0410/KBL dan Lanal Lampung, pada Kamis (05/10/2023) siang.

Kunjungan pertama dilakukan di Kodim 0410/KBL kemudian dilanjutkan menuju Markas Komando Lanal Lampung.

Dalam kunjungannya di Mako Kodim 0410/KBL, Kapolresta Bandar Lampung berserta rombongan disambut hangat oleh Ws. Kodim 0410/KBL Letkol Inf Hendry Ginting S.S.I.P.,MM., berikut staf begitu juga saat mendatangi Mako Lanal Lampung, rombongan disambut oleh Danlanal Lampung Kolonel Laut (P) M. Nizarudin, S.E., M.H., CHRMP dan jajaran.

Kehadiran rombongan dari Polresta Bandar Lampung tersebut bertujuan memberikan kejutan dan menyampaikan ucapan selamat ulang tahun ke-78 untuk Tentara Nasional Indonesia (TNI).

Selain bersilaturahmi, Puluhan anggota Polresta Bandar Lampung juga memberikan kejutan dengan membawa kue ulang tahun dan nasi tumpeng ke dua markas Tentara Nasional Indonesia ini.
Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Ino Harianto menjelaskan bahwa kedatangan rombongan ke dua markas Tentara Nasional Indonesia ini, merupakan wujud keharmonisan hubungan antara TNI dan Polri selain itu berharap dengan peringatan HUT TNI tahun ini dapat memperkuat solidaritas TNI-Polri dalam mendukung pembangunan nasional, terutama menghadapi pemilu tahun 2024.

“Selamat ulang tahun TNI ke-78. Semoga kita terus dapat bekerja sama, bersinergi, dan bergandengan tangan dalam menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban, khususnya di Kota Bandar Lampung,” Jelas Kombes Pol Ino.

Sementara itu, Ws. Dandim 0410/KBL Letkol Inf Hendry Ginting S.S.I.P.,MM, yang mewakili Dandim 0410/KBL, mengucapkan terima kasih atas kunjungan dan kejutan yang diberikan oleh Jajaran Polresta Bandar Lampung.

Senada dengan Ws. Dandim 0410/KBL, Danlanal Lampung Kolonel Laut (P) M. Nizarudin, S.E., M.H., CHRMP mengucapkan rasa terima kasih atas kedatangan dan kejutan yang diberikan oleh jajaran Polresta Bandar Lampung dalam momentum HUT TNI ke 78 ini.

“Semoga TNI dan Polri terus dapat bersinergi dan solid dalam menciptakan stabilitas dan keamanan negara,” ungkap Kolonel Laut (P) M. Nizarudin. (Herwan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *