Kamis, Juni 20, 2024
Bandar Lampung

Pemkot Bandar Lampung hadir dalam Pekan Keterampilan dan Seni Pendidikan Agama Islam

 

Bandar Lampung,hariansatelit.com

Pemerintah Kota (Pemkot) Kota Bandar Lampung hadir dalam Pekan Keterampilan dan Seni Pendidikan Agama Islam (Pentas PAI) Tingkat Kota Bandar Lampung, Kamis (5/10/2023).

Pentas PAI Tingkat Kota Bandar Lampung di hadiri oleh sejumlah peserta dari Sekolah Dasar se -Kota Bandar Lampung yang berlangsung di SDN 3 Kampung Baru Kota Bandar Lampung.

Jumlah peserta yang mengikuti Pentai PAI adalah 285 siswa/peserta yang tergolong dalam 7 kategori Lomba dalam Pentas PAI yang bertemakan “Melalui Pentas PAI mari wujudkan generasi Islam yang beriman Kepada Allah SWT, mandiri, berkebhinekaan global, bergotong royong, kreatip bernalar kritis”.

Pembukaan Pentas PAI Kota Bandar Lampung dibuka langsung oleh Walikota Bandar Lampung dalam hal ini diwakili oleh Staf ahli Bidang ekonomi, keuangan dan pembangunan Bapak Paryanto beserta Kepala Kantor Kemenag Kota Bandar Lampung yang diwakili oleh Kepala KUA Kecamatan Labuhan Ratu.

Dalam sambutan Walikota Bandar Lampung yang diwakili oleh Staff Ahli Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan Kota Bandar Lampung Pentas PAI yang dilaksanakan ini adalah rangkaian dalam mengikuti seleksi Pentas PAI Tingkat Provinsi dan Nasional yang akan datang.

“Pada kesempatan ini mengucapkan Terima Kasih dan Penghargaan kepada Pengurus dan Guru Pendidikan Agama Islam atas terselenggaranya kegiatan ini, dan kepada anak-anaku selamat mengikuti lomba”, ujar Bapak Paryanto.

Beliau juga menambahkan harapannya agar, kegiatan ini dapat bermanfaat bagi kemajuan anak didik dan masyarakat Kota Bandar Lampung. (Herwan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *