Jumat, Mei 24, 2024
Pringsewu

Bacaleg DPRD Lampung Hadir Sarasehan Poktan Pekon Enggalrejo

Pringsewu, hariansatelit.com

Andy Roby, SH seorang Bacaleg DPRD Lampung asal PDIP hadir sarasehan ditengah tengah kelompok tani Pekon Enggalrejo, Kecamatan Adiluwih, Kabupaten Pringsewu.

Kehadiran Bacaleg Putra daerah kelahiran Pagelaran pada Senin malam (25/09/2023) itu, disambut hangat oleh anggota kelompok tani, tokoh masyarakat tokoh agama di Pekon tersebut.

Ajang silaturahmi malam itu diisi dengan perbincangan antara anggota kelompok tani dengan bacaleg asal kota metro, seputar pertanian.

Abdul Aziz salah satu anggota kelompok tani mengungungkapkan, kami yang hadir ini merasa puas atas kehadiran sosok Bacaleg yang sangat paham tentang konsep konsep bertani.

Banyak sekali ilmu ilmu tentang pertanian yang kami dapat dan belum pernah kami jumpai sebelumnya dan yang lebih istimewa lagi ilmu ini kami peroleh dari seorang Bacaleg Provinsi Lampung, ini merupakan tampilan yang sangat berbeda.

Hal senada juga diungkapkan Umar salah satu tokoh masyarakat yang juga turut hadir dalam acara itu.

Ungkapan terimakasih pun juga disampaikannya, saya mewakili teman teman yang hadir malam ini mengucapkan terimakasih atas kehadiran Bacaleg yang akrab disapa Bang Roby.

Jauh jauh dari Kota Metro menuju Pekon Enggalrejo hanya untuk berbagi ilmu tentang pertanian, itu benar benar penghormatan  yang sangat luar biasa bagi kami.

Mudah mudahan atas kepedulian bang Roby kepada masyarakat yang mayoritas petani ini akan berdampak positif baik kepada petani itu sendiri maupun untuk bang Roby sebagai Bacaleg Provinsi Lampung,” ucap Umar.

Sementara Andy Roby, SH saat di konfirmasi terkait kehadiran nya di Enggalrejo,mengaku,selain untuk bersilaturahmi juga untuk berbagi ilmu tentang pertanian sekaligus memperkenalkan jenis padi MSP 13 B yang sudah terbukti keunggulan nya saat panen raya di Pekon Tambahrejo dan disaksikan ribuan orang pada 03, September yang lalu.

Mudah mudahan pertemuan ini akan bermanfaat,dan mempererat tali silaturahim kita semua “ucapnya. (Sanusi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *