Sabtu, Juli 27, 2024
Bandar Lampung

Kakanwil Kemenkum HAM Hadiri Persiapan Kejuaraan Norma Baru Kejuaraan Kempo Nasional

Bandar Lampung,hariansatelit.com

Bertempat di Graha Kemenkumham Lampung, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Lampung Sorta Delima Lumban Tobing, menghadiri acara persiapan Kejuaraan Norma Baru Kejuaraan Kempo Nasional Rabu(20/9/2023)

Acara ini juga dihadiri oleh Sekretaris Umum FKI Provinsi Lampung, Ramses Nainggolan, bersama dengan anggota jajaran kepengurusan FKI Provinsi Lampung. Dalam laporan yang dibacakan oleh panitia penyelenggara, Ramses menyampaikan rasa terima kasih dan apresiasi mereka kepada Kementerian Hukum dan HAM Lampung atas dukungan yang diberikan.

Membuka jalannya kegiatan, Kakanwil Sorta memberikan motivasi serta semangat kepada para kesatria kempo yang akan berkompetisi dalam Kejuaraan Kempo Nasional. Semangat dari para pemimpin dan dukungan dari FKI Provinsi Lampung diharapkan akan memberikan dorongan besar kepada para Kesatria kempo untuk meraih prestasi gemilang dalam kompetisi yang akan datang.

Delapan Kesatria Kempo berpartisipasi dalam kegiatan pada hari ini, mereka turut serta dalam pengambilan video untuk persiapan Kejuaraan Norma Baru Kejuaraan Kempo Nasional. Mereka dengan penuh semangat menampilkan berbagai gerakan kempo dan berpartisipasi aktif dalam kegiatan tersebut.

Dengan dukungan penuh dari Kanwil Kemenkumham Lampung dan juga FKI Provinsi Lampung diharapkan para kesatria kempo siap memberikan yang terbaik untuk Lampung dalam Kejuaraan Norma Baru Kejuaraan Kempo Nasional.(Herwan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *