Sabtu, April 20, 2024
Bandar Lampung

Eva Dwiana Menerima Audensi Pengurus Daerah Muhammadiyah Bandar Lampung

 

Bandar Lampung,hariansatelit.com

Walikota Bandar lampung Hj. Eva Dwiana menerima Audiensi Pengurus Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Kota Bandar Lampung, acara audensi tersebut berlangsung di ruang rapat Walikota Bandar Lampung,Senin 18 September 2023.

Kedatangan pengurus pimpinan Daerah Muhammadiyah dalam rangka menjalin silaturahmi, sekaligus ingin bersinergi dengan Pemerintah Kota
Bandar lampung.

Dalam audiensi tersebut, Walikota Bandar Lampung menyambut baik kedatangan PD Muhammadiyah untuk bersilaturahmi ke Pemerintahan kota Bandar Lampung.Selasa (19/9/2023)

"Saya mendukung program Pemuda Mandiri. Semoga program ini menjadikan para pemuda bermanfaat untuk diri sendiri, organisasi, agama, daerah dan juga bangsa.

Beliu juga sangat bangga apabila pemuda-pemuda bersemangat dalam menjalankan organisasi, maupun kegiatan lainnya. “Semangatlah para pemuda, apapun program-program pemerintah bisa disinergikan dengan program para pemuda Muhammadiyah,” ucapnya.

Walikota juga mengajak Pemuda Muhammadiyah, untuk mempunyai jiwa entrepreneur. “Pemerintah kota butuh penguatan-penguatan dari pemuda. Kita juga butuh jiwa-jiwa entrepreneur untuk membuat kota Bandar lampung menjadi lebih baik.(Herwan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *