Minggu, Mei 19, 2024
Pringsewu

Caleg DPRD Lampung asal PDIP Andy Roby Kunjungi Poktan di Pekon Tanjung Rusia Timur

Pringsewu Hariansatelit.com

Caleg Provinsi Lampung asal PDIP Andy Roby, SH ,kunjungi kelompok tani (Poktan).di Pekon Tanjung Rusia Timur, Kecamatan Pardasuka kabupaten Pringsewu.

Kehadiran Bacaleg yang akrab disapa bang Roby pada Selasa (11/09/2023)sore itu disambut lima puluhan anggota kelompok tani dikediaman pengurus PAC PDIP kecamatan Pardasuka Zamzani.

Pertemuan sore itu tidak jauh jauh dari seputar pertanian, mulai dari penentuan bibit yang bagus, penyemaian, perawatan hingga sampai ke masalah panen.

Suasana didalam pertemuan sore itu nampak hidup, banyak sekali pertanyaan yang dilontarkan kepada bang Roby,terkait pertanian dan sangat mudah dijawab oleh Bacaleg asal kota metro ini.

Pertemuan sore itu ,berkelanjutan hingga ke bulan depan, sebab para anggota Poktan meminta kesediaan bang Roby untuk hadir kembali memberikan pembinaan terkait pertanian di Pekon Setempat.

Usai pertemuan di kecamatan Pardasuka sore itu, bang Roby melanjutkan pertemuan di Pekon Ambarawabarat kecamatan Ambarawa kabupaten Pringsewu.

Pertemuan  malam itu di pusat kan di kediaman Gunawan ketua Kelompok tani  di dusun 3 pekon Ambarawa barat ,dengan pokok bahasan juga tentang pertanian.

Terpisah Andy Roby, SH kepada media ini mengatakan pihak nya hadir atas undangan dari masing masing ketua kelompok tani .

Ya,bang hari ini saya ada dua agenda, yakni di Tanjung Rusia timur kecamatan Pardasuka,dan di Pekon Ambarawa barat, kecamatan Ambarawa

Itu semua atas undangan mereka masing-masing Ketua Kelompok tani baik yang ada di kecamatan Pardasuka maupun yang ada di kecamatan Ambarawa.

Mudah mudahan apa yang saya sampaikan,akan bermanfaat bagi para petani, dan kedepan bisa membawa kesejahteraan para petani.”harapnya.(Sanusi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *