Minggu, September 8, 2024
Bandar Lampung

Ketua Umum Yayasan Kemala Bhayangkari Lepas Peserta Road Tour of Kemala Criterium dan City Ride Seri 4 Lampung 2023

Bandar Lampung,hariansatelit.com

Ketua TP. PKK Provinsi Lampung, Riana Sari Arinal menghadiri acara Road Tour of Kemala Criterium dan City Ride Seri 4 Lampung 2023, bertempat di Jalan Ahmad Yani, Minggu (10/09/2024).

Dalam kesempatan tersebut Gubernur Lampung bersama segenap pejabat mendampingi Ketua Umum Yayasan Kemala Bhayangkari, Juliati Sigit Prabowo turut melepas peserta Road Tour of Kemala Criterium dan City Ride Seri 4 Lampung 2023.

Road Tour of Kemala Criterium dan City Ride Seri 4 Lampung 2023 ini merupakan rangkaian lomba balap sepeda yang sebelumnya diadakan di Kabupaten Karawang, Karang Anyar, dan Gresik.

Dalam Criterium Race, pesepeda melewati jalan raya dengan rute Jalan Jenderal Ahmad Yani – Kartini – Katamso – Raden Intan kemudian kembali finis di Jalan Ahmad Yani sebagai sirkuit. Sedangkan pada City Ride pesepeda akan bersepeda bersama menempuh rute sejauh 35 km di sekitar Kota Bandarlampung.

Terdapat 11 kategori dalam Criterium Race, meliputi Men Youth, Women Junior, Men Junior, Men Master C, Women Open Amateur, Women Master, Men Open Amateur, Men Master B, Women Elite, Men Master A, dan Men Elite.

Kegiatan ini merupakan kerja sama Polda Lampung, Yayasan Bhayangkari, dan Pengprov ISSI Lampung, untuk seri final dijadwalkan akan dilaksanakan di Banyuwangi pada tanggal 7-8 Oktober 2023. (Herwan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *