Kamis, Juni 20, 2024
Bandar Lampung

Ketua TP PKK Lampung, Buka Rapat Kerja I IKA SMAN I Bandar Lampung

Ketua TP PKK Provinsi Lampung, Buka Rapat Kerja I IKA SMAN I Bandar Lampung

Bandar Lampung,hariansatelit.com

Ketua TP PKK Provinsi Lampung, Riana Sari Arinal, membuka Rapat Kerja I Ikatan Keluarga Alumni SMA Negeri I (Raker IKA Smansa) Kota Bandar Lampung Tahun 2023, di Balai Keratun Lt.III,

Ketua TP PKK Provinsi Lampung, Riana Sari Arinal menyebutkan bahwa Rapat Kerja ini, selain untuk menjalin kembali tali silaturahmi diantara para alumni, juga untuk menghasilkan program kerja IKA Smansa yang berkualitas.

Menurut Riana Sari, ada 3 substansi pokok yang harus menjadi program kerja IKA Smansa ke depan yaitu
bagaimana dukungan para alumni agar SMAN

1. menjadi sekolah yang unggul dan berkualitas. K

2. Harus dapat membawa dampak yang baik bagi para alumni, memperluas relasi dan saling membantu

3. karena sebagian besar alumni Smansa lahir dan besar di Lampung, maka IKA Smansa juga bisa berkontribusi dan bermanfaat bagi pembangunan di Provinsi Lampung.

Riana Sari berharap kepada seluruh Alumni Smansa Bandar Lampung yang tersebar di 15 Kabupaten/Kota se-Provinsi Lampung agar berperan aktif memberikan kontribusi di wilayahnya masing-masing.

Sementara itu, Ketua IKA Smansa Yudha Sofyan Hasan berharap agar Raker ini dapat menghasilkan program kerja yang membawa kontribusi besar bagi pembangunan, berkontribusi bagi pendidikan serta memberikan solusi bagi kesejahteraan dan kemakmuran.

Sofyan Hasan melanjutkan, selain membahas terkait keorganisasian, Raker I IKA Smansa ini juga diharapkan dapat menghasilkan rekomendasi dan pokok pikiran guna menghasilkan Smansa Bandar Lampung menuju Sekolah Unggulan.(Herwan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *