Rabu, Juli 24, 2024
Bandar Lampung

Kapolda Lampung: Terima Kasih Kepada Masyarakat Atas Dukunganya pada Road To Tour Of Kemala Seri 4

 

Bandar Lampung,hariansatelit.com

Kapolda Lampung Irjen Pol Helmy Santika S.H.S.I.K.M.Si., mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Lampung atas dukungan dan partisipasinya pada terselenggaranya Road To Tour of Kemala Lampung dalam keadaan aman, tertib dan lancar.

Terdapat kegiatan Criterium race dengan 11 kategori dan city ride yang dilaksanakan pada tanggal 10 September 2023. Kegiatan ini diikuti oleh para pembalap profesional, nasional dan internasional. Namun demikian, seri 4 Lampung juga mengakomodir local heroes yang merupakan atlit sepeda dari masyarakat Lampung.10 September 2023.

Road to Tour of Kemala diikuti oleh ribuan peserta yang diselenggarakan oleh Yayasan Kemala Bhayangkari bekerjasama dengan Pengurus Besar Ikatan Sport Sepeda Indonesia (PB ISSI) atau Indonesian Cycling Federation (ICF).

Dengan lancarnya kegiatan tersebut Kapolda lampung mengatakan, ini berkat adanya dukungan dan kerjasama dari masyarakat Lampung sehingga seluruh rangkaian acara dapat berjalan dengan baik.
Senin (11/9/2023)

“Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Lampung yang telah memberikan dukungan selama terselenggaranya Road to Tour of Kemala, sehingga kegiatan ini dapat berjalam dengan aman, tertib dan lancar”, ucap Kapolda.

Criterium race yang memperlombakan 11 kategori akan memperebutkan uang pembinaan senilai puluhan juta rupiah. Dari 11 kategori tersebut akan diperoleh 55 pemenang, dimana 1 kategori memperebutkan juara 1,2,3,4 dan 5.(Herwan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *