Jumat, Mei 24, 2024
Bandar Lampung

HUT Polwan Ke-75, Kapolresta Bandar Lampung : Teruslah Berbuat dan Berkompetisi Dalam Kebaikan

 

Bandar Lampung,hariansatelit.com

Kepolisian Resor Kota Bandar Lampung menggelar Syukuran Hari Jadi Polisi Wanita (Polwan) Ke 75 tahun 2023, Rabu (06/09/2023) pagi.

Digelar di Aula Patria Tama Polresta Bandar Lampung, hadir dalam kegiatan ini Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Ino Harianto, S.I.K., M.M. didampingi oleh Ibu Asuh Polwan Polresta Bandar Lampung yang juga Ketua Bhayangkari Cabang Kota Bandar Lampung Ny. Ayu Ino Harianto, Para Pejabat Utama Polresta Bandar Lampung, Perwakilan pengurus Bhayangkari Cabang Kota Bandar Lampung dan jajaran Polwan Polresta Bandar Lampung.

Dihadapan puluhan Polwan Polresta Bandar Lampung yang hadir dalam kegiatan ini, Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Ino Harianto, S.I.K., M.M. berpesan kepada jajaran Polwan untuk terus berbuat dan berkompetisi dalam hal kebaikan.

“Tentunya di hari ulang tahun ini saya mengucapkan selamat dan apresiasi yang setinggi tingginya kepada anggota anggota saya, Polwan yang ada di Polresta Bandar Lampung, atas kinerja selama ini yang sudah diberikan, sudah bisa menyamai Polisi laki laki” ungkap Kombes Pol Ino Harianto.

Lebih lanjut, Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Ino Harianto menjelaskan kesetaraan gender di Institusi Polri sudah sangat kental, dimana saat Polisi Wanita sudah ada yang bisa menjadi pemimpin di satuan kewilayahan.

“Kapolres dari Polwan sudah ada, Jenderal Polisi bintang dua sudah ada Polwan, jadi Polwan itu sudah ada porsinya masing masing, jadi sudah tidak ada lagi Polwan yang merasa kecil hati” ujar Kombes Pol Ino Harianto.

Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Ino Harianto mengatakan bahwa semua hal tersebut tentunya dicapai dengan bekerja keras, berkompetisi yang baik dan tunjukkan kinerja, dengan hal tersebut akan menjadi amal ibadah dan penilaian oleh pimpinan yang ada kesatuannya masing masing.

“Yakinlah bahwa apa yang kali kerjakan itu, ada yang melihat, ada yang menilai, jadi jangan pernah beranggapan saya berbuat baik, saya bekerja keras tidak ada gunanya” pesan Kombes Pol Ino Harianto.

Menurut Kapolresta Bandar Lampung, tantangan tugas ke depan yang akan di hadapi Polri, tentunya kian berat. Ia berharap, Polwan hadir untuk mengambil peranan penting. Tentunya, pada tugasnya masing-masing, demi institusi Polri tercinta.

“Harapan saya kedepan, teruslah berbuat kebaikan kepada Polwan Polwan Polresta Bandar Lampung, ingat disamping kalian ini sebagai anggota Polri, kalian juga sebagai ibu dan istri dari suami dan anak anak kalian” ungkap Kombes Pol Ino Harianto.

“Saya yakin, dengan kekompakan antara Polwan dan kita semua, maka tugas-tugas ke depan akan dengan baik terlaksana (Herwan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *