Senin, Februari 26, 2024
Bandar Lampung

Ketum PAI Lampung Jalin Mou dengan Universitas Saburai Lampung

 

Bandar Lampung,hariansatelit.com

Setelah ramai diperbincangkan di Media Sosial (Medsos), Ketua Umum (Ketum) Badan Pimpinan Pusat Perkumpulan Advocaten Indonesia (BPP PAI), Sultan Junaidi bertemu dan meminta maaf atas ucapannya yang menyinggung profesi Wartawan.

“Saya nyatakan berdamai dengan Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Persatuan Wartawan Duta Pena Indonesia (DPW-PWDPI) atas ucapan yang menyinggung para Wartawan di Provinsi Lampung,” kata Sultan Junaidi saat di menyerahkan SK BPW PAI Lampung di Rumah Makan Kayu Bandar Lampung, Sabtu (02/09/2023).

“Permintaan maaf keseluruh rekan-rekan media, terkhusus kepada Bung Hadie yang mewakili rekan-rekan Wartawan, karena saya juga lahir juga dari jurnalis dan mengerti arti tugas dari Wartawan,” kata Ketum BPP PAI.

Dikatakannya, saya berharap bung Hadie dapat bersinergi kedepannya bersama organisasi PAI di Indonesia khususnya BPW PAI di Lampung.

Didalam Tubuh BPW PAI Lampung tidak ada perpecahan.Bagaimana Roda Organisasi kita bersama sama memajukan BPW PAI Lampung.Jaga persatuan kesatuan.Kekompakam Sangat penting dalam Wadah Organisasi.

Diberitakan sebelumnya, Ketua Umum (Ketum) Badan Pimpinan Pusat Perkumpulan Advocaten Indonesia (BPP PAI), Sultan Junaidi ancam akan sikat Wartawan yang memberitakan pihaknya.

Menyikapi hal tersebut selaku manusia biasa permohonan maaf dari Ketum BPP PAI, dimaafkan oleh Ketua DPW PWDPI Lampung. “Saya terima maaf dan semoga dengan adanya insiden tersebut menjadi pelajaran,” kata Bung Hadie.

“Dan menerima semoga kedepannya kita dapat bersama-sama bersinergi untuk membela masyarakat dan memperjuangkan kebenaran,” papar Ketua DPW PWDPI Provinsi Lampung.

Diakhir permohonan maaf Sultan Junaidi menyematkan tanda plakat BPP PAI ke Ketua DPW PWDPI provinsi Lampung sebagai tanda kedepan dapat bersinergi untuk menegakkan kebenaran.

Ketua BPW PAI Provinsi Lampung Ahmad Rico Yulian S.H.M.H. mengatakan pada awak media. Untuk Kerja kedepan BPW PAI Provinsi Lampung akan mendata Advokat yang tergabung dalam BPW Lampung.

Setelah Penyerahkan SK.Ini,Insyah Alloh Bulan Oktober akan di Lantik untuk BPW PAI Provinsi Lampung.serta terus berusaha kerja sama MOU sama Universitas Universitas di Provinsi Lampung Khususnya Bidang HUKUM. Agar BPW PAI Provinsi Lampung dapat mencetak Kader kader ADVOKAT Yang Profesional.Sekaligus memberikan Manfaat Kehadiran BPW PAI Provinsi Lampung. (Herwan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *