Minggu, Mei 19, 2024
Lampung Timur

Wabup Lamtim Apresiasi Kepada BEM F MIPA Farmasi UTB

 

Lampung Timur,hariansatelit.com

Atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Lampung Timur saya menyambut baik pelaksanaan kegiatan pada hari ini. Apresiasi dan Penghargaan kepada jajaran BEM F.MIPA-Farmasi Universitas Tulang Bawang (UTB) Lampung serta semua pihak yang telah berpartisipasi”.

Demikian disampaikan Wakil Bupati Lampung Timur Azwar Hadi saat memberi sambutan dalam Acara Pembukaan Bhakti Mahasiswa (KBM) yang dilaksanakan oleh BEM F. MIPA Farmasi Universitas Tulang Bawang Desa Margosari Kecamatan Metro Kibang, Sabtu (26/08/2023)

Hadir dalam acara tersebut Forkopimcam Metro Kibang.

Sementara itu dari pihak Universitas Tulang Bawang hadir pula Dekan, Lilik Koernia Wahidah, Kaprodi, Novitasari dan Wakil Rektor, Samsuar.

Lebih lanjut Azwar Hadi berharap, seluruh Insan Akademis untuk meningkatkan semangat kebersamaan, saling menopang dan saling mengingatkan serta dapat berpartisipasi dan berkontribusidalam mensukseskan Pembangunan.

“Adik-adik mahasiswa sekalian harus semakin maju dan berperan sebagai motor penggerak pembangunan sehingga dapat memberi manfaat bagi kemajuan Bangsa dan Negara.(Nasir)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *