Sabtu, Februari 24, 2024
Pringsewu

Caleg DPRD Lampung Andy Roby Bantu Pengerasan Jalan Pekon Banyuwangi

Pringsewu, hariansatelit.com

Masyarakat Pekon Banyuwangi Kecamatan Banyumas Kabupaten Pringsewu Jum’ at, (25/08/2023) melakukan kegiatan Gotong – Royong penyabesan ruas jalan pertanian yang terletak di Dusun 3 RT. 10  Pekon setempat.

Pelaksanaan kegiatan gotong – royong  dengan menggunakan Material Batu Sabes, hari itu diperoleh dari Pengusaha, sekaligus Bacaleg Provinsi lampung Andy Roby, SH.

Salah satu warga Dusun 3 “Tutur”saat di Konfirmasi  mengatakan ruas jalan yang berupa tanah merah ini sudah lama belum dilakukan pengerasan ” Usulan pun sudah kami lakukan kepada Pemerintah Pekon  supaya jalan tersebut bisa dilakukan pengerasan,namun sampai saat ini belum terealisasi.

Dan Alhamdulillah ,lanjut Tutur,baru baru ini,” Kami  yang berada di Dusun 3  ini bertemu dengan Bapak Andy Roby,SH ” sehingga dengan usulan dari warga dapat terealisasi  dan langsung dilakukan Pengiriman Material Batu Sabes ini

“Kami Warga di Dusun 3 RT ini sangat senang sekali dengan adanya bantuan Sabes tersebut selain untuk mempermudah akses jalan juga sangat membantu sekali bagi Petani yang mengeluarkan hasil bumi saat musim panen kedepan.

Tutur juga berharap agar ruas Akses  ke arah areal perkebunan  dan persawahan sepanjang 200 meter ini dapat di sabes semua,” harapnya.

Sementara Andy Roby, SH saat dihubungi melalui ponselnya, membenarkan bahwa pihak nya sudah mengirimkan Sabes ke pekon Banyuwangi.

Ya bang benar, saya sudah kirimkan sabes ,itu semua menindak lanjuti usulan dari warga beberapa hari yang lalu,
Semoga itu bermanfaat bagi kepentingan umum  khusus nya bagi para petani yang melintasi ruas jalan itu,” ucapnya. (Sanusi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *