Minggu, Juni 16, 2024
Lampung Utara

Wabup Lampura Hadiri Pagelaran Wayang Kulit Peringatan HUT Desa Rejomulyo Ke-25

Lampung Utara, hariansatelit.com

Wakil Bupati Lampura Ardian Saputra menghadiri kesenian pagelaran Wayang Kulit Semalam Suntuk dalam rangka HUT RI ke 78 dan HUT Desa Rejomulyo ke 25, Kecamatan Abung Timur.

Paguyuban wayang kulit dari padepokan Anggono Seto dari Lampung Timur dengan Ki dalang Haryoko Purbo Kusumo di Desa Rejomulyo, Kecamatan Abung Timur, Sabtu (19/08/2023).

Tampak Hadir Wakil Bupati Lampura Ardian Saputra, Anggota DPRD Provinsi Lampung Yozi Rizal Fraksi Demokrat, Ketua DPRD Lampura Wansori , Anggota DPRD Lampura Nurdin Habim, Tokoh Masyarakat Provinsi Lampung, Zainal Abidin, Tokoh Masyarakat Ansyori Sabak, Sekertaris Kominfo Luzirwan, Kabag Kesra Apriyadi, Kapolsek, Danramil, Kepala Desa Se-Kkecamatan Abung Timur.

Wakil Bupati Lampura, Ardian Saputra dalam sambutanya, meminta seluruh lapisan masyarakat agar selalu menjaga kebersamaan dan persaudaraan mengingat tahun ini merupakan tahun politik, masyarakat jangan sampai terpecah belah.

“Saya berharap semua masyarakat agar tetap menjaga kekompakan dan kebersamaan. Saat ini pemerintah tetap terus berupaya melakukan pembenahan dan pembangunan disemua bidang demi tercapainya kesejahteraan seluruh masyarakat,” kata Ardian.

Ditambahkannya, pada HUT ke-25 desa ini, Pemerintah Kabupaten Lampung Utara akan segera memperbaiki Infrastruktur jalan di desa Rejo Mulyo guna untuk menunjang dalam peningkatan roda perekonomian sehingga semakin lancar dan masyarakat pun hidup sejahtera.

Sementara itu, Kepala Desa Rejo Mulyo, Agus Efriyadi mengatakan kemeriahan kegiatan pada malam hari ini, tak luput dari kekompakan masyarakat yang saling bahu membahu memberikan dukungan kepada panitia pelaksana sehingga bisa berjalan sebagaimana mestinya.

“Ini merupakan hajat kita bersama-sama dalam rangka mengucapkan rasa Syukur kepada Allah SWT, yang telah memberikan kita nikmat kesehatan,” ucapnya.

Selain itu, banyak harapan kedepan bagaimana bisa menjadikan Desa Rejo Mulyo menjadi lebih berkembang dengan memaksimalkan potensi Sumber Daya Alam (SDA) yang ada. Kendati demikian, Ia juga mengharapkan peran Pemerintah dapat memberikan kemudahan terhadap masyarakat dengan memperbaikki infrastruktur jalan.

“Alhamdulillah, kita cukup bersyukur kepada Pemerintah dan bapak Wabup Ardian Saputra, infrastruktur jalan kita akan di perbaiki,”tandasnya. (Bambang)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *