Sabtu, Juli 27, 2024
Bandar Lampung

Volly Putra Wartawan Menang Lomba HUT RI Ke-78 

Bandar Lampung,hariansstelit.com

Voly putra wartawan menang saat lomba dengan para Kapolsek Jajaran Polresta Bandarlampung dalam memeriahkan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke- 78, pada Jumat (18/8) di lapangan Polresta Bandarlampung.

Kapolresta Bandarlampung Kombes Ino Harianto membuka kegiatan olah raga bersama antara Personil Polresta Bandarlampung dan wartawan.

Kegiatan di Hadiri Pejabat Utama Polda Lampung, Pers Polda Lampung, Kordinator Jurnalis Polda Lampung dan seluruh jurnalis Polresta Bandarlampung.

Kegiatan olahraga bersama ini merupakan ajang silaturahmi dan kolaborasi antara
personel Polresta Bandarlampung dengan insan pers Lampung yang diselenggarakan dalam rangka peringatan hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-78.

“Dalam sambutannya Kapolresta mengucapkan terima kasih kepada segenap wartawan dalam membantu tugas Polri dibidang publikasi informasi kepolisian, terima kasih dan apresiasi kepada rekan-rekan media, membantu penyebaran informasi ke publik. kami menyadari bahwa publikasi tidak dapat kami kerjakan sendiri tanpa bantuan saudara sekalian,” ungkap Kapolresta.

Acara dilanjutkan dengan pertandingan voly putra dengan para Kapolsek. dilanjutkan melaksanakan lomba-lomba lainnya, joget duduk kursi kelilingi, joget jeruk dan estafet sarung dalam memeriahkan HUT Republik Indonesia yang Ke 78. (Herwan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *