Kamis, Juni 20, 2024
Bandar Lampung

Berita Duka Siswa SPN Kemiling Polda Lampung Meninggal Dunia Saat Usai Apel Siang

 

Bandar Lampung,hariansatelit.com

Siswa Sekolah Polisi Negara (SPN) atas nama Advent Pratama Telaumbauna meninggal dunia siang ini pada pukul 14.45 WIB di Unit Gawat Darurat (UGD) Rumah Sakit Bhayangkara, Polda Lampung.

Siswa Pendidikan Pembentukan Bintara (Diktukba) Polda Lampung sempat jatuh pingsan saat masih dalam barisan usai mengikuti apel siang di lapangan Sekolah Polisi Negara (SPN) Kemiling, Polda Lampung.

Rekan-rekan sesama siswa dan pengasuh memberikan pertolongan pertama dan menghubungi piket kesehatan.

Pada saat pertolongan pertama,  Advent Pratama siuman dan mengaku pusing sebelum jatuh pingsan. Beberapa saat kemudian, Advent kembali pingsan hingga akhirnya dibawa ke UGD RS Bhayangkara pada pukul 14.00 WIB.

Dokter di UGD kemudian melakukan tindakan gawat darurat, namun pada pukul 14.45 WIB, Advent Pratama dinyatakan meninggal.

Dugaan sementara Advent Pratama meninggal karena kelelahan.

Kabid Humas Polda Lampung Kombes Pol Umi Fadilah mengatakan bahwa saat ini janazah masih berada di RS Bhayangkara sambil menunggu kedatangan keluarganya. “Bapak Kapolda Lampung berduka atas kejadian ini, pihak keluarga sudah dihubungi untuk proses pemulangan jenazah”, jelasnya. (Herwan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *