Minggu, Mei 19, 2024
Bandar Lampung

Kapolda Lampung Hadiri Pembukaan Voly Ball di GOR Sumpah Pemuda PKOR 

 

Bandar Lampung,hariansatelit.com

Kapolda Lampung Irjen Pol Helmy Santika dan Waka Polda Lampung Brigjen Pol Umar Effendi Beserta Ny. Lurie Helmy Santika Ketua Daerah Bhayangkari Lampung, Dan Ny Lidia Umar Effendi Wakil Ketua Bhayangkari Daerah Lampung, Menghadiri Pembukaan Turnamen Voly Ball di GOR Sumpah Pemuda PKOR Way Halim Bandar Lampung. Senin (14/8/2023).

Turut hadir dalam kegiatan ini seluruh pejabat utama Polda Lampung dan Pengurus Bhayangkari Daerah Lampung. Lomba Voly Ball ini dilaksanakan dalam rangka HKGB (Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari) ke 71 Tahun 2023.

Acara ini dibuka oleh Ketua Bhayangkari Daerah Lampung Ny Lurie Helmy Santika dan Turnament Voly Ball ini di ikuti sebanyak 18 peserta yang terdiri dari 17 dari peserta Bhayangkari dan 1 peserta dari Polwan. Turnamen ini dilaksanakan dari tanggal 14 s/d 16 Agustus 2023 yang dilaksanakan di GOR Sumpah Pemuda PKOR Way Halim Bandar Lampung.

Kapolda Lampung menyampaikan dalam sambutan nya “bahwa Turnamen Voly Ball ini merupakan ajang silahturahmi antar seluruh Bhayangkari jajaran Polda Lampung, dan untuk peserta dalam lomba ini lakukan dengan Sportifitas yang tinggi dan saya mengucapkan selamat mengikuti pertandingan” jelasnya.

Ketua Bhayangkari daerah Lampung Ny.Lurie Helmy Santika Melakukan pemukulan bola, tanda dimulainya Turnamen Voly Ball, dan dilanjutkan dengan pertandingan antara Bhayangkari Lampung Barat berhadapan dengan Polwan Polda Lampung di lapangan 1, dan Tim Bhayangkari Pringsewu berhadapan dengan Bhayangkari Metro, di lapangan 2.

Dari pantauan di lapangan banyak Penonton yang Menyaksikan Pembukaan ini.dengan tertib dan Aman.Sangat Seru.di laga Pertama ini.(Herwan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *