Sabtu, April 20, 2024
Lampung Utara

Kanwil Lampung Lakukan Monev Kinerja ke Rupbasan dan Rutan Kotabumi

Lampung Utara,hariansatelit.com

Berkunjung ke Rupbasan dan Rutan Kota Bumi, Tim Bagian Program dan Humas Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Lampung melaksanakan monitoring dan evaluasi (Monev) berkala untuk tahun anggaran Tahun 2023. Senin (14/08/2023).

Rombongan tim Kegiatan Monev dipimpin oleh Kepala Sub Bagian Humas, RB, & TI, Arlisa Noviriantono didampingi para staf turut serta dalam melakukan monev di Rupbasan dan Rutan Kotabumi pada kesempatan kali ini.

Monev digelar bertujuan untuk membahas terkait Capaian Target Kinerja, Perjanjian Kinerja serta monitoring dan evaluasi Manajeman Resiko di Lingkungan Kantor Wilayah Kemenkumham Lampung, sekaligus menginventarisir permasalahan yang di hadapi oleh operator satker.

Dalam kegiatan Monev di Rupbasan Kotabumi dan Rutan Kotabumi, tim Humas melakukan pendampingan kepada operator pada satker yang menanggani dengan E-Monev Bapennas, Smart, E-Performance, SPBE dan Smart DJA, SIPP, ERB dan juga sisten perekapan berita (Sparta).

Sementara itu, Tim Sub Bagian PP kegiatan ini dapat memastikan bahwa RKA-K/L yang disusun telah sesuai dengan Alokasi kebutuhan dan Postur RKA-K/L serta kaidah-kaidah penyusunan program dan anggaran yang dilengkapi dengan data pendukung penyusunan anggaran.

Sehingga melalui monev ini, diharapkan dapat mengindentifikasi berbagai permasalahan dalam penyusunan anggaran maupun terkait permasalahan dalam kegiatan Kehumasan Satker. (Bambang)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *