Minggu, Mei 19, 2024
Bandar Lampung

Rotary Club Raden Intan Bandar Lampung Membangun Proyek Kemanusiaan untuk Pengembangan Ekonom Pedesaan 

 

Bandar lampung,hariansatelit.com

Rotary Club Raden Intan Bandar Lampung Membangun Proyek Kemanusiaan Untuk Pengembangan Ekonomi Pedesaan di Provinsi Lampung dengan Nilai Investasi USD 113.750;00.DI Dukung Oleh Oleh Rotary Club harmoney and Prosperity Hong Kong.

Proyek Kemanusiaan,Proyek Irigasi yang akan di Bangun di 4 Desa di Kecamatan Seputih Raman Kabupaten Lampung Tengah dan 2 Desa di Kecamatan Gedung Tataan di Kabupaten Pesawaran.Semua itu telah di laksanakan.

Melalui Proyek Irigasi ini,kami mengupayakan Pembangunan Ekonomi Pedesaan yang dapat membuat Petani dan Keluarganya hidup lebih Sejahtera,Sawah yang di aliri saluran Irigasi akan terus bertambah dari Tahun ke Tahun.

Keadaan ini akan membuat Ekonomi Petani akan tumbuh Setiap Tahunnya.Hal ini sesuai dengan Konsep Proyek Irigasi yang memberikan Manfaat bagi banyak Orang yang membutuhkan secara Berkelanjutan.

Hadir dalam kegiatan ini Presiden Rotary Club dari Taiwan , Gubernur Lampung,dan Kepala kepala Dinas serta para Pengusaha baik dari dalam Negeri maupun luar Negeri kegiatan Peresmian dan Pelatihan di selenggarakan di Angel Wings Cafe dan Resto Enggal Bandar Lampung, Minggu (13/08/2023).

Gubernur Lampung Arinal Djunaidi yang di Wakili Sekda Provinsi Lampung Fahrizal Darminto Sangat Aprisiasi yang di Lakukan Rotary Club Raden Intan Bandar Lampung dalam Ikut serta Membangun Segala Aspek Pembangunan di Provinsi Lampung.Kolaborasi sangat Penting antara Pemerintah Daerah.sampai terkecil dalam Pemerintah.Agar Pengawasan Pembangunan Irigasi dapat berjalan sesuai apa yang kita harapkan bersama.

PDG Ibu Eva Kurniaty memiliki Peran besar dalam.Pengumpulan Dana untuk Proyek Kemanusian,bekersama Internasional Patner yang ada di Rotary Internasional,Sehingga Proyek ini bisa terlaksana dengan baik dengan Sekala besar.

Provinsi Lampung Gerbang Sumatera yang Sangat Strategis ,lagi giat giat Membangun Segala Aspek Pembangunan Menuju Lampung Berjaya.(Herwan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *