Rabu, Juli 24, 2024
Lampung Timur

Wakil Bupati Lamtim Apresiasi Kegiatan Gebyar PAUD Tahun 2023

Wakil Bupati Lamtim Apresiasi Kegiatan Gebyar PAUD Tahun 2023.

Lampung Timur,hariansatelit.com

Anak adalah anugerah yang terindah bagi para orang tua, oleh karena itu pendidikan anak ada baiknya dimulai sejak dini, dan peran orang tua sangat penting dalam tumbuh kembang anak. Oleh sebab itu, Keberhasilan pendidikan anak usia dini merupakan landasan, bagi keberhasilan pendidikan pada jenjang berikutnya.
Demikian disampaikan Wakil Bupati Lamtim Azwar Hadi saat memberi sambtan dalam acara Gebyar Pendidikan Anak Usia Dini, acara yang berlangsung di Aula Rumah Dinas Bupati Lampung Timur, kamis (10/08/2023).

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kadis Pendidikan Marsan. S.Pd.Ing, Ketua TP PKK Kabupaten Lampung Timur Yusbariah Dawam Rahardjo, Wakil ketua I TP PKK Huzaimah Azwar Hadi, Wakil Ketua IV Sugiyati Jusuf, Kak Bima Pendongeng dari Jogjakarta,.
Perlu diketahui, Pemerintah sebagai pengelola dan penyelenggara Pendidikan, telah berupaya keras dalam melaksanakan program peningkatan mutu pendidikan.
Dalam rangka peningkatan tersebut, terutama peningkatan kesehatan dan kreativitas Peserta Didik PAUD, Bunda Paud Melalui Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan Kabupaten Lampung Timur, telah melakukan Pembinaan, Pengembangan Managemen serta Kelembagaan Pendidik dan Peserta Didik PAUD melalui Kegiatan Gebyar PAUD tahun 2023, berupa, “tutur Azwar Hadi
Semoga Pendidikan Anak Usia Dini di Bumei tuwah Bepadan, Kabupaten Lampung Timur ini semakin berkualitas. “tutup Azwar Hadi
Bunda Paud Kabupaten Lampung Timur Yusbariah Dawam Rahardjo dalam kesempatan tersebut menyampaikan, pada pagi hari ini kita telah melaksanakan kegiatan Senam Hula-Hoop Anak PAUD bersama 400 peserta didik PAUD perwakilan dari 24 kecamatan Se-Kabupaten Lampung Timur yang bertujuan untuk peningkatan kreatifitas anak.
tentunya saya sangat mendukung dan mengapresiasi langkah- langkah yang telah dilakukan tersebut. Hal itu merupakan sebuah upaya, dalam rangka untuk menumbuhkan minat dan semangat peserta didik PAUD dalam belajar. “ucap Yusbariah. (Nasir)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *