Jumat, April 19, 2024
Lampung Tengah

Didin Suryana Sujud Sukur dengan Rumah Barunya

 

Lampung Tengah, hariansatelit.com

Peresmian bedah rumah tidak layak huni warga Dusun 01 Kampung Mekar Jaya oleh Kodim 0411 Kota Metro bersama Pemerintah Kampung Mekar Jaya Kecamatan Bangun Rejo Kabupaten Lampung Tengah berjalan lancar. Senin 07/08/2023.

Dalam acara tersebut turut hadir Kepala Kampung Mekar Jaya , Camat Bangun Rejo ,Kapolsek ,Dandim 0411 , Danramil, Anggota DPRD Dari Praksi Golkar ,Kadus ,RT, Linmas, Beserta Masyarakat Dusun 01 Kampung Mekar Jaya.


Pairin Kepala Kampung Mekar Jaya,” dalam sambutan nya menuturkan saya mengucapkan terima kasih kepada Kodim 0411 Kota Metro yang telah berkeja sama membantu warga saya yang tinggal di Dusun 01 Kampung Mekar Jaya yang mana sebelum nya tinggal di rumah bekas kandang sapi yang berukuran 3×4 m kini bisa di menepati rumah dengan ukuran 6×6,5m dan telah diresmikan langsung Oleh Dandim 0411 Kota Metro ungkap nya .

Pairin memabhakan ,”Saudara Didin Suryana sebelum nya memiliki tepat tinggal akan tetapi karena terlilit hutang sehingga rumah yang di tepati sebelum nya di jual dan tidak punya jalan lain harus menghuni bekas kandang sapi ,bersama kedua anak nya paska di tinggal sang istri tercinta merantau tutur nya

Di tempat yang sama Yulianto SE Camat Bangun Rejo dalam hal ini saya mengapresiasi kenerja TNI Kodim 0411 Kota Metro yang semangatnya luar biasa membantu saudara Didin Suryana sehingga bisa terlaksana dan bisa menempati rumah yang layak huni,” kami Perpanjangan Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah sekali lagi meminta maaf apabila dalam pelaksanaan pembangunan rumah saudara Didin Suryana terdapat kekurangan ,karena kami sendiri juga sebagai manusia biasa pungkas nya

Letnan Kolonel INF Suhono A.md.dalam sambutan nya sangat terharu atas keadaan saudara Didin Suryana warga Kampung Mekar Jaya yang tinggal di Dusun satu yang menepati bekas kandang sapi, kami mendapat laporan dan langsung merespon cepat karena bedah rumah tidak layak huni ini sudah menjadi salah satu program dari pusat melalui Kodim. 0411, “semoga apa yang di peruntukan hari bisa meringankan beban saudara Didin Suryana ,apa lagi dengan keadaan nya sakit ,”tentu sangat berpengaruh bagi kesehatan nya,” semoga dengan di resmikan rumah layak huni untuk saudara Didin Suryana bisa segera sembuh dari penyakit nya jelas nya.


Letnan Kolenel INF SUHONO A.md. memambah harapan saya kepada anak Saudara Didin Suryana yang putus Sekolah,bisa di lanjutkan kembali” mengingat pendidikan itu sangat penting, agar bisa di bujuk dan dampingi dari Pemerintah Kampung Mekar jaya, untuk bisa melanjutkan kembali ke bangku sekolah Karna saya yakin,” anak ini lincah hanya sedikit troma, mengingat keadaan orang tua nya ini perlu kerjasama kita semua terlebih untuk pemerintah kampung Mekar Jaya agar bisa membujuk kembali anak tersebut bisa kemabali masuk sekolah tegas nya.

Didin Suryana juga menyampaikan rasa terima kasih kepada,” semua pihak yang sudah membantu ,bersusah payah membangun rumah saya menjadi rumah layak huni, kepada Kodim 0411 Kota Metro yang bekerja sama dengan Pemerintah Kampung Mekar Jaya hanya doa terbaik yang bisa saya panjatkan untuk semua nya, apa yang di berikan terhadap saya dan keluarga semoga bisa jadi ladang pahala tutup nya. (Titus)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *