Senin, Mei 27, 2024
Pringsewu

Jelang Panen Padi Jenis MSP 13-B di Pekon Tambahrejo, Bacaleg DPRD Lampung Dampingi Warga

Pringsewu Hariansatelit.com

Dalam rangka menghadapi acara Panen raya padi MSP 13-B di Pekon Tambahrejo kecamatan Gadingrejo kabupaten Pringsewu bulan mendatang,Bacaleg DPRD Provinsi Lampung Andy Roby, SH selaku pandamping,petani di Pekon setempat ,Sabtu (05/08/2023) menggelar rapat kerja (raker)dengan sejumlah relawan nya.

Rapat kerja hari itu dihadiri oleh sejumlah relawan baik dari kabupaten Pringsewu maupun dari kabupaten Pesawaran serta dari kodya Metro,


Dalam rapat hari itu Andy Roby
SH,yang tenar dengan sapaan
bang Roby,mengatakan istimasi yang bakal hadir dalam panen raya bulan  depan mencapai dua ribu Orang.

Dari dua ribu orang yang bakal hadir itu, Bang Roby berharaf kehadiran mereka tidak menggunakan mobil truck,melainkan menggunakan kendaraan roda dua(sepeda motor)

Hal itu dimaksudkan agar suasana akan terlihat lebih meriah,di dalam mengikuti jalan nya panen raya yang baru kali pertama dilakukan pekon Tambah Rejo.

Mengingat ramainya simpatisan yang bakal hadir itu, Bang Roby berharaf kerjasama yang baik dari semua rekan-rekan yang terlibat dalam acara tersebut.

Mudah mudahan kekompakan kita semua tetap terjaga , sebab lanjut nya,tanfa adanya kerja sama yang baik dari rekan rekan sangatlah mustahil acara panen raya mendatang bisa sukses.”tukasnya”(Sanusi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *