Senin, Februari 26, 2024
Lampung Timur

Ketua TP PKK Lamtim Helat Jum’at Bersih Bersama LDII Sribawono

Lampung Timur,hariansatelit.com

Atas nama Pribadi dan Pemerintah Kabupaten Lampung Timur sangat mengapresiasi kepada seluruh Umat LDII yang pada hari ini dapat berkumpul di aula untuk melakukan gotong royong, mari kita bersama-sama bangkitkan rasa persatuan dan kesatuan juga bersilaturahmi dan menjadikan kegiatan ini untuk mempererat tali persaudaraan kita.

Demikian disampaikan Ketua TP PKK Kab Lamtim Yus Bariah Dawam Rahardjo saat memberi sambutan dalam acara Jum’at bersih bersama LDII Kecamatan Bandar Sribhawono, jum’at (04/08/2023).

Hadir pada kegiatan tersebut Ketua TP PKK Kab Lamtim Yusbariah Dawam Rahardjo, Camat Sribawono Eko Purwanto, KA UPTD Puskesmas Sribawono Deki Ismirawansyah, Ketua LDII Sribawono Sugiyanto.

Saya Sangat mensuport Umat LDII yang pada hari ini melaksanakan bakti sosial/gotong royong di lingkungan Kecamatan Sribhawono, Mudah-mudahan menjadi contoh yang baik bagi umat yang lain. “kata Yusbariah

Gotong royong adalah salah satu warisan dari leluhur kita yang harus kita lestarikan dan juga kita kembangkan karena ini adalah salah satu untuk menjaga persatuan. Dengan adanya rasa kepedulian, gotong royong, insyaAllah akan menjadikan Bangsa menjadi kuat.

Gotong royong saat ini sudah mulai punah apalagi di perdesaan bagai mana seorang pemimpin bisa membangun Desa nya tanpa ada gotong royong dan rasa peduli terhadap lingkungan atau terhadap pimpinan .

Saya sangat bangga dan bahagia bisa melihat umat LDII yang berinisiatif untuk membersihkan lingkungan Kecamatan, semoga ini bisa menjadi contoh untuk umat yang lain saling menghargai saling menghormati menjaga persatuan dan kesatuan untuk membangun bangsa yang utuh dan membangun bangsa yang kuat. “tutur Yusbariah

Yus Bariah berharap kegiatan rutinitas gotong royong ini jangan sampai punah terus di lestarikan kalo tidak bisa di laksanakan seminggu sekali minimal sebulan sekali terutama tempat-tempat ibadah, fasilitas umum, mari bersama-sama kita lestarikan budaya gotong royong.

Diketahui Setelah melaksanakan senam dan Jumat bersih bersama LDII, dilanjutkan dengan memberikan tali asih berupa bantuan kursi roda kepada warga desa Bandar Agung.(Nasir)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *