Sabtu, Juli 27, 2024
Pringsewu

Bacaleg DPRD Lampung Andy Roby Beri Pembinaan Petani di Pekon Sinarmulya dan Banyuwangi

Pringsewu Hariansatelit.com

Bacaleg Provinsi Lampung asal PDIP Andy Roby, SH Jumat(04/08/2023) berikan pembinaan kepada petani di Pekon Sinarmulya dan Pekon Banyuwangi kecamatan Banyumas kabupaten Pringsewu.

Kegiatan hari itu diawali dengan pembinaan terhadap para petani dan kelompok wanita tani di Pekon Sinarmulya . pembahasan dalam acara itu adalah  seputar pertanian,

Banyak sekali pertanyaan pertanyaan yang dilontarkan oleh para petani yang hadir sore hari itu,dan dapat dengan mudah di jawab oleh Bacaleg yang berdomisili di kota metro itu.

Tokoh masyarakat setempat Arifin,kepada media ini mengaku sangat puas atas kehadiran bang Roby di tengah tengah mereka.

Baru pertama kali ini bang ,kami mendapatkan pencerahan tentang pertanian ,dan yang tak kalah menariknya adalah yang memberikan pencerahan itu seorang Bacaleg.

Sebab ,lanjut Arifin tidak semua Bacaleg bisa menguasai ilmu ilmu tentang pertanian, dan mudah mudahan ini akan membawa manfaat bagi para petani “imbuh nya”.

Usai pembinaan di Pekon Sinarmulya,.bang Roby melanjutkan pembinaan di Pekon Banyuwangi kecamatan Banyumas kabupaten Pringsewu.

Di dua titik itu pembinaan yang disampaikan bang Roby disambut baik oleh masyarakat yang hadir dalam acara tersebut.

Andy Roby, SH saat dikonfirmasi media ini ,mengaku bangga bisa bersilaturahmi dengan para petani di dua Pekon yang ada di kecamatan Banyumas,hari itu.

Mudah mudahan,saya masih ada kesempatan untuk bersilaturahmi disemua Pekon yang ada di kabupaten Pringsewu”imbuh Roby”(Sanusi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *