Sabtu, Juli 27, 2024
Pringsewu

Tokoh Masyarakat Srikaton Harapkan Kehadiran Bacaleg DPRD Lampung Andy Roby

Pringsewu, Hariansatelit.com

Sejumlah tokoh masyarakat Pekon Srikaton Kecamatan Adiluwih Kabupaten Pringsewu berharap akan kehadiran Andy Roby, SH sosok Bacaleg Provinsi Lampung yang memiliki begron Pengusaha  yang notabene tergolong sukses.

Hal tersebut terungkap saat team sukses  Andy Roby, SH ,Zuriyanto (Anto) berkunjung dikediaman salah satu tokoh masyarakat Srikaton “Saiful”.

Dalam perbincangan antara Saiful yang didampingi Mulyono dengan team sukses,Anto terlihat hasrat mereka akan kehadiran bang Roby di Pekon Srikaton

Kami sangat berharaf akan kehadiran bang Roby di Pekon kami, sebab , kata Mulyono hampir 99% penduduk Srikaton ini adalah petani,dan membutuhkan pembinaan dari Bacaleg yang paham tentang pertanian.

Saat media ini menanyakan dasar mereka ingin bertemu dengan bacaleg asal kota metro itu, Mulyono mengatakan pihaknya mendapat info dari pekon sebelah yang sudah dipernah dikunjungi bang Roby.

Hal senada juga diungkapkan Saiful ,ya bang saya selama ini mengamati tentang sosok bang Roby melalui sosial’media dan dasar itulah saya berkeinginan untuk bertemu langsung dengan beliau”ucap Saiful”.

Sementara Andy Roby, SH Saat dihubungi melalui via handphone terkait kesiapan nya atas undangan dari tokoh masyarakat-masyarakat Srikaton ,bang Roby menyatakan kesiapan nya untuk hadir di Minggu depan.(Sanusi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *