Jumat, April 19, 2024
Pesawaran

Bacaleg DPRD Lampung Andy Roby Bina Petani di Pekon Srirahayu

Pringsewu, Hariansatelit.com

Andy Roby, SH sosok pengusaha sukses Asal kota metro yang akan maju ke Pemilihan legislatif tahun 2024 mendatang ,Selasa (01/08/2023) kembali memberikan pembinaan kepada komunitas petani  Sumberjaya di Pekon Mulyorejo kecamatan Banyumas Kabupaten Pringsewu.

Dan pada hari yang sama itu juga Bacaleg yang akrab disapa bang Roby memberikan binaan terhadap para petani di Pekon Srirahayu kecamatan Banyumas kabupaten Pringsewu.

Ratusan petani di Srirahayu,hari itu sangat antosias menyambut kehadiran bang Roby, kesempatan itu juga dibuka sesion tanya jawab antara petani dan bang Roby.

Tokoh masyarakat setempat Supri kepada media ini mengatakan pihaknya sangat mengapresiasi kehadiran sosok Bacaleg yang gemar dan peduli terhadap para petani.

Baru sekali ini saya melihat ada seorang Bacaleg yang paham tentang pertanian,dan apa yang disampaikan beliau sangatlah menyentuh para petani

Semoga apa yang sudah disampaikan bang Roby hari ini akan membawa manfaat,bagi kesejahteraan petani khusus nya dan kepada masyarakat umumnya “ucap Supri”.

Usai pertemuan di Pekon Srirahayu,bang Roby melanjutkan pertemuan di Pekon Margosari kecamatan Pagelaran Utara, memenuhi undangan kelompok wanita tani (KWT).

Sambutan hangat pun terlihat di sana ini dibuktikan dengan antosias para wanita tani yang tidak segan segan melontarkan pertanyaan seputar pertanian.

Agenda hari itu diakhiri dengan pertemuan rutin kepada komunitas petani Sumber jaya Pekon Mulyorejo kecamatan Banyumas Kabupaten Pringsewu.

Andy Roby, SH kepada Hariansatelit saat di konfirmasi mengaku bahwa  kunjungannya hari itu merupakan undangan yang harus saya hadiri,

Saya hadir jauh jauh dari kota metro dengan niat bukan untuk membohongi masyarakat, akan tetapi karena saya berkeinginan para petani bisa lebih sejahtera lagi.

Mudah mudahan apa yang saya sampaikan kepada masyarakat petani tadi,bisa bermanfaat dan bisa meningkatkan kesejahteraan para petani “imbuhnya. (Sanusi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *