Sabtu, Juli 27, 2024
Bandar Lampung

Pemkot Bandar Lampung Gelar Rapat Persiapan HUT RI Ke-78

 

Bandar Lampung,hariansatelit.com

Pemerintah Kota Bandar Lampung menggelar rapat persiapan Upacara Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 Proklamasi Kemerdekaan RI Tahun 2023, di Aula Gedung Semergou, senin (31/07/2023).

Rapat yg di pimpin langsung oleh Sekretaris Daerah (SEKDA) Kota Bandar Lampung tersebut diikuti seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemerintah Kota Bandar Lampung dan Forkopimda Kota Bandar Lampung/atau yg mewakili.

Dalam rapat tersebut Sekda meminta seluruh OPD dan instansi vertikal untuk memperhatikan dan bekerjasama dengan baik dalam rangka menyukseskan HUT ke 78 Proklamasi Kemerdekaan RI dengan tema Terus Maju Untuk Indonesia Maju.

Persiapan dalam menyambut peringatan Hari Ulang tahun Kemerdekaan Indonesia kali ini harus segera dilaksanakan, dengan harapan seluruh agenda kegiatan yang sudah direncanakan dan disusun dengan baik dapat terlaksana dengan maksimal.

Beliu juga meminta agar seluruh Instansi Pemerintahan dan seluruh elemen masyarakat dapat memasang bendera dan umbul-umbul. Pemasangan bendera dan umbul-umbul tersebut dimulai sejak tanggal 1 hingga 31 Agustus mendatang.(Herwan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *