Jumat, Mei 24, 2024
Bandar Lampung

Dawam Hadiri HUT ke-73 IGTKI-PGRI Kabupaten Lampung Timur

Lampung Timur, hariansatelit.com

Atas nama pribadi dan pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Timur, saya ucapkan selamat Ulang Tahun Yang Ke-73 kepada IGTKI-PGRI. Semoga semakin maju dan berkembang, serta menjadi pendidik yang terus meningkatkan pengetahuan dan kualitas pendidikan, sehingga semakin mumpuni dan lebih profesional, serta mampu menjadikan insan pendidik profesional, sehingga diharapkan akan dapat mencerdaskan masyarakat dan bangsa.

Demikian disampaikan Bupati Lamtim M Dawam Rahardjo saat memberi sambutan dalam acara Harlah Ikatan guru taman kanak-kanak Indonesia (IGTKI-PGRI) Kabupaten Lampung Timur, yang berlangsung di Balai Pertemuan Umum Kecamatan Way Jepara, Senin (31/07/2023).

Hadir mendampingi Bupati Lamtim, Sekda Lamtim Ir Moch Jusuf, Kadis Pendidikan Marsan.S.Pd.,Ing, Bunda Paud Lamtim Yus Bariah Dawam Rahardjo, Wakil ketua I Huzaimah Azwar Hadi, Wakil Ketua IV Sugiyati Jusuf, Camat WAy Jepara Raden Baruna Jaya, Ketua IGTK PGRI Lamtim Suharni, Ketua IGTKI Provinsi Nisdaryati.

Melalui momentum peringatan Hari Ulang Tahun ini, Bupati Dawam berharap kepada seluruh anggota IGTKI-PGRI, agar dapat mengambil hikmah dan introspeksi, untuk program dan langkah yang perlu diperbaiki, serta dikembangkan kedepannya, guna meningkatkan kemajuan bidang pendidikan.

Seperti kita ketahui bersama, bahwa peran tenaga pendidik menjadi bagian sangat penting, yang mempunyai tugas serta tanggungjawab, dalam peningkatan kualitas pendidikan di seluruh Indonesia, tak terkecuali di Bumei Tuwah Bepadan, Kabupaten Lampung Timur tercinta ini. “tutur Bupati Dawam.

Selain sebagai sarana untuk peningkatan kompetensi, sekolah merupakan mitra strategis pemerintah, dalam upaya mewujudkan Visi-Misi Pembangunan Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Timur, terutama untuk mewujudkan Pendidikan yang lebih baik dan bermutu, serta mewujudkan Sumber Daya Manusia yang unggul untuk Indonesia Maju. “ucap Bupati Dawam
Bupati Dawam berpesan kepada para anggota IGTKI-PGRI, agar mampu menjadi tenaga pendidik yang tanggap, tangguh, tekun, teliti dan telaten, dalam menyikapi dinamika perkembangan dunia pendidikan saat ini, sehingga siap melaksanakan dan mensukseskan program pendidikan, baik formal, non formal, maupun informal, serta menjadi tenaga pendidik dan tenaga kependidikan yang siap untuk dipimpin dan siap untuk memimpin.

Bunda Paud Lamtim Yus Bariah Dawam Rahardjo, dalam kesempatan tersebut menyampaikan harapanya, kepada seluruh tenaga pendidik di Kabupaten Lampung Timur khususnya guru TK untuk terus maju bergerak menunjukkan potensi dan menjadi guru yang berprestasi. Sesuai dengan tema yang diusung yakni “Membangkitkan Soliditas dan Solidaritas Organisasi IGTKI-PGRI dalam Rangka Meningkatkan Kompetensi Guru Taman Kanak-kanak yang Profesional Menuju Pendidikan Berkualitas”. (Nasir)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *