Jumat, April 19, 2024
Lampung Timur

Wakil Bupati Lampung Timur Hadiri HUT KNPI Ke 50

 

Lampung Timur, hariansatelit.com

Dalam kesempatan ini saya sampaikan terimakasih dan apresiasi atas peran aktif jajaran KNPI Lampung Timur dalam mendukung pembangunan masyarakat melalui berbagai macam kegiatan serta melalui berbagai aktivitas sosial untuk membangun generasi muda yang handal”.

Demikian disampaikan Wakil Bupati Lampung Timur Azwar Hadi saat Memberi Sambutan Dalam Acara Hari Lahir Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Ke-50 Tahun 2023 di Balai Desa Bandar Sribhawono.

Hadir mendampingi Azwar Hadi, Ketua KNPi, Mursalin, Forkopincam serta Seluruh PK Kecamatan dan Anggota KNPI.Jum”at (28/07/2023)

Selain itu saya juga berpesan agar pengurus dan anggota KNPI dapat menjadi generasi muda mandiri yang memiliki motivasi dan inovasi yang baik, sehingga dari setiap inovasi tersebut dapat berkontribusi dalam upaya untuk membangun Bumei Tuwah Bepadan Kabupaten Lampung Timur”.

Selanjutnya Azwar Hadi berharap KNPI dapat meningkatkan wawasan dan keterampilan dalam mempererat persatuan dan kesatuan diantara para generasi muda.

Saya berharap generasi muda yang tergabung dalam KNPI agar dapat meningkatkan wawasan dan keterampilan serta kepekaan terhadap permasalahan sosial yang terjadi di masyarakat sekaligus berupaya mencari pemecahannya selain itu agar mempererat persatuan dan kesatuan diantara para generasi muda sehingga akan tumbuh rasa kebersamaan dan solidaritas yang kuat”.

Perlu saya sampaikan bahwa atas nama pribadi dan Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Timur saya ucapkan selamat Harlah ke-50 Tahun Kepada seluruh anggota KNPI, semoga semakin maju dan berkembang.(Nasir)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *