Minggu, Desember 3, 2023
Lampung Selatan

Kades Jatimulyo Resmikan Jalan Ketahanan Pangan

Jati Agung, hariansatelit.com

Kepala Desa Jatimulyo, Kecamatan Jati Agung, Kabupaten Lampung Selatan H. Sumardi, SE meresmikan jalan rabat beton di Dusun 5, Jumat malam (28/7/2023).

Berdasarkan pantauan satelit ratusan warga tumpelek di jalan rabat beton yang dibangun. Warga duduk berbaris di sepanjang jalan.

Mereka tidak menyangka kalau jalan yang menuju rumahnya bakal dibangun.

Peresmian jalan cor beton sepanjang lebih kurang 600 meter itu, ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Kades Jatmulyo didampingi Sekdes Mustopa beserta jajaran aparatur desa lainnya di lingkungan Pemerintah Desa (Pemdes) Jatimulyo.

“Alhamdulilah jalan ini sudah selesai dan rampung, bisa dimanfaatkan oleh masyarakat. Namun saya titip agar jalan ini bisa kita jaga, kita rawat bersama-sama. Mudah-mudahan jalan ketahanan pangan yang sudah selesai bisa memberikan maslahat dan manfaat bagi masyarakat,” kata Kades Sumardi kepada satelit.

Pada kesempatan itu, Sumardi menyampaikan apresiasi dan penghargaan sebesar-besarnya kepada semua komponen yang terlibat dalam pembangunan jalan rabat beton Dusun 5.

“Infrastruktur jalan menjadi salah satu program prioritas pembangunan pemerintah yang terus mengalami peningkatan,” kata Sumardi dalam acara peresmian jalan itu.

Kades berharap, pembangunan infrastruktur jalan Dusun 5 yang telah selesai dibangun tersebut dapat bermanfaat untuk masyarakat.

“Mudah-mudahan dapat bermanfaat bagi masyarakat, sehingga dapat membantu melancarkan segala aktivitas masyarakat sehari-hari. Saya harap kita sama-sama menjaga dan merawat fasilitas yang sudah ada ini,” imbuh kades.

Sementara, Kadus Suminta kepada satelit menyampaikan terima kasih kepada Kepala Desa Jatimulyo atas terealisasinya pembangunan jalan tersebut.

“Kami sangat terbantu dengan pembangunan jalan ini. Alhamdulillah sudah dibangun jalannya, saya berharap kedepannya pembangunan di Jatimulyo semakin meningkat. (Mar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *