Jumat, April 19, 2024
DaerahMesuji

M.Alia Muis Maju Sebagai Calon Incumbent Pilkades Sungai Buaya 2023

Mesuji – Pemerintah Kabupaten Mesuji akan melaksanaan Pilkades serentak pada Bulan Agustus 2023 mendatang. M.Alia Muis incumbent Kepala Desa Sungai Buaya, Kecamatan Rawa Jitu Utara siap maju kembali di Pilkades serentak, melanjutkan demi menciptakan desa aman dan nyaman serta pemerataan pembangunan di Desanya, Kamis (27/07/2023).

Muis menjelaskan dirinya maju kembali menjadi calon sudah menjadi tekadnya untuk melanjutkan apa yang diharapkan masyarakat.

“Dengan berbekal niat yang tulus dan dukungan masyarakat saya akan melanjutkan memajukan kembali desa sungai buaya menjadi desa yang maju, Aman, nyaman dan jauh dari ketertinggalan” Jelasnya.

Dirinya pun ingin lebih bekerja keras untuk meningkatkan lagi membangun di bidang infrastruktur dan meningkatkan ekonomi masyarakat

“Saya berharap kepada masyarakat agar bisa lebih pandai dan bijak dalam memilih dan mengikuti kata hati bukan kata orang lain. “harapnya.

Salah satu tokoh masyarakat yang tidak ingin disebutkan namanya mengatakan, Muis adalah sebagai sosok yang dikenal ramah, bijak tegas serta sederhana.

“Semoga apa yang masyarakat harapkan bisa terwujud dan incumbent bisa kembali terpilih untuk memimpin menjadi kepala desa sungai buaya yang amanah serta pelaksanaan Pilkades bisa berjalan aman dan kondusif. “Ucapnya.

(MEDi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *