Sabtu, Juni 22, 2024
Lampung Timur

Bupati Mengikuti Sidang Paripurna DPRD Lampung Timur

Lampung Timur, hariansatelit.com

Saya atas nama Bupati Lampung Timur menyampaikan selamat kepada saudara Ermanda Gunawan, Sudara Usman dan Abdul Wahib Miladudin yang hari ini resmi sebagai anggota DPRD Lampung Timur, secara khusus saya berharap saudara sekalian dapat segera melakukan penyesuaian diri untuk mengembangkan amanah rakyat dalam pembangunan demokrasi”.

Demikian di sampaikan Bupati Lampung Timur M. Dawam Rahardjo saat menghadir Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Lampung Timur Dalam Acara Peresmian Pemberhentian Anggota DPRD dan Pengambilan Sumpah / Janji Pengganti Antar Waktu Sisa Masa Jabatan 2019-2024 di Ruang Sidang DPRD Kabupaten Lampung Timur, Jumat (28/07/2023).

Hadir pula dalam acra tersebut, Wakil Bupati Lampung Timur, Azwar Hadi, Forkompida, Sekertaris Daerah Kabupaten Lampung Timur, Moch Jusuf, Para StafAhli, Asisten, Inspekturat, Sekretaris DPRD, Kepala OPD, Para Kepala Bagian, Forkopimcam serta Direktur RSUD Sukadana.

Selanjutnya M. Dawam Rahardjo menyampaikan ucapan terimakasih kepada Anggota DPRD yang lama.

“Selanjutnya kami ucapkan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Saudari Wiwik Yuliana, Saudara Agus dan Hi. Andri atas pengabdiannya selama menjabat sebagai anggota DPRD Kabupaten Lampung Timur, saya berharap kebersamaan yang telah terbangun selama ini antara Pemerintah Daerah dan DPRD dapat terus dipelihara dan semakin dikuatkan terutama dalam mengatasi berbagai permasalahan rakyat yang harus disikapi dengan bijaksana. (Herwan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *