Minggu, April 14, 2024
Pringsewu

Bacaleg DPRD Lampung Andy Roby Hadiri Silaturahmi PSMTI

Pringsewu hariansatelit.com

Bacaleg provinsi Lampung asal PDIP Andy Roby, SH menghadiri undangan silaturahmi dari paguyuban sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) kabupaten Pringsewu, Jumat (28/07/2023).

Kehadiran Bacaleg asal kota metro pada acara tersebut disambut hangat oleh panitia beserta rekan rekan yang hadir pada malam itu.

Ketua PSMTI kabupaten Pringsewu Andre Roberto yang akrab dipanggil ko Houcun dalam sambutan nya sangat mengapresiasi kehadiran bang Roby beserta rombongan.

Mudah mudahan dalam pertemuan  ini ,bisa meningkat kan keakraban kita semua”ucap Houcun”

Kemudian, masih dari keterangan ko Houcun, paguyuban ini adalah bukan organisasi politik,melainkan salah satu wadah sebagai sarana untuk mempererat persaudaraan “ucapnya”

Sementara  salah satu tokoh masyarakat yang akrab disapa Ko Apuk kepada Harian satelit mengaku sangat bangga atas kehadiran bang Roby beserta rombongan Pada acara itu.

Lalu,lanjut ko Apuk, kami sangat bangga  atas kehadiran bang Roby yang mana jauh jauh dari metro sudah menyempatkan waktu untuk hadir ditengah tengah  kami ini.

Kami berharaf silaturahmi ini tidak terhenti disini,namun bisa berkesinambungan “imbuh ko apuk”.

Sementara,Andy Roby , SH Saat dikonfirmasi terkait kehadirannya pada acara PSMTI tersebut mengatakan “ya bang saya beserta rombongan hadir disini semata mata untuk menjalin tali silaturahmi,menambah kawan serta mempererat persaudaraaan, “tukasnya”.(Sanusi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *