Minggu, Mei 19, 2024
Bandar Lampung

Walikota Bandar Lampung Serahkan SK Dan Perjanjian Kerja PPPK Jabatan Fungsional Guru

 

Bandar Lampung,hariansatelit.vom

Walikota Bandar Lampung, Hj. Eva Dwiana melakukan Penyerahan SK dan Perjanjian Kerja PPPK jabatan Fungsional Guru Tahun 2023, bertempat di Aula gedung semergou kota Bandar Lampung, Kamis ( 27/07/ 2023 ).

Penyerahan SK tersebut di serahkan secara simbolis oleh walikota bandar lampung yg berjumlah 304 PPPK jabatan fungsional Guru .

Dalam sambutannya beliau menyampaikan rasa bangga kepada seluruh peserta atas perjuangan yang telah ditempuh sehingga hari ini SK dapat di terbitkan.

Disamping itu,Beliau mengucapkan rasa syukur karena telah dilaksanakan acara penyerahan SK untuk PPPK jabatan Fungsional Guru tersebut Semoga mereka bekerja lebih maksimal lagi.

“Semua peserta yang hadir secara resmi sudah wajib melaksanakan tugas dan kewajibannya sebagai ASN mulai pada tanggal 27 Juli 2023 untuk PPPK Guru SMP dan SD”.

Beliau melanjutkan, perjanjian kerja PPPK ini berlaku selama 5 tahun dan akan dilakukan evaluasi untuk meninjau hasil kerja yang dilakukan selama masa berlaku PPPK.

Di akhir sambutannya beliau mengharapkan kepada pegawai yang telah di angkat untuk menjaga marwah/harga diri dari Pegawai ASN agar tidak merusak tugas sebagai seorang Guru dan tenaga Teknis sehingga dapat memberi kontribusi pada bidangnya masing-masing.

“Saya harap kepada hadirin yang telah mendapatkan perjanjian kerja PPPK untuk mendedikasikan loyalitas dan ketaatan terhadap aturan-aturan sebagai ASN yang harus di pegang.(Herwan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *