Sabtu, Juni 22, 2024
Lampung Selatan

Pemdes Margomulyo Gelar Monitoring dan Evaluasi Pembangunan Fisik Tahun 2023

Jati Agung, hariansatelit.com

Monitoring dan Evaluasi (Monev) ini bertujuan agar aparat desa bisa tertib dalam bidang administrasi serta program pembangunan fisik yang menggunakan dana desa (DD), Kamis (27/7/2023).

Pemdes Margomulyo, Kecamatan Jati Agung, Kabupaten Lampung Selatan mengelar Monitoring dan Evaluasi pembangunan tahun 2023.

Kepala Desa (Kades) Margomulyo Susanto mengucapkan terimakasih kepada tim monev Kecamatan Jati Agung dan semua unsur yang terlibat dalam kegiatan ini.

“Saya pribadi selaku kepala desa sangat mengapresiasi kegiatan ini yang akan menjadi edukasi dan masukanc kepada saya selaku kepala desa yang baru terpilih aspek apa saja yang harus diperhatikan dalam pembangunan yang ada di desa kedepannya,”ucap Santo.

Dikesempatan yang sama Camat Jati Agung melalui staff Ekobang Sodikun menjelaskan terkait kegiatan ini. Monitoring dan evaluasi (Monev) merupakan salah satu bentuk pelaksanaan tugas dan fungsi kecamatan dalam pembinaan dan pengawasan pengelolaan keuangan desa agar sesuai peraturan perundangan yang berlaku.

Tujuan pelaksanaan monev kepada masing-masing desa terkait pelaksanaan pembangunan di desa yang menggunakan dana desa, agar tidak terjadi penyimpangan,” jelas Sodikun. (Mar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *