Sabtu, Juli 13, 2024
Bandar Lampung

Staf Khusus Menkumham Bidang Transformasi Digital Kunjungi Kanim Kelas I TPI Bandar Lampung

 

Bandar Lampung,hariansatelit.com

Staf Khusus Menteri Hukum dan HAM Republik Indonesia Bidang Transformasi Digital, Fajar BS Lase melakukan kunjungan ke Kantor Imigrasi Kelas I TPI Bandar Lampung pada hari ini, Senin (24/07/2023)

Kunjungan di dampingi oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Lampung, Sorta Delima Lumban Tobing bersama Kepala Divisi Keimigrasian, Teodorus Simarmata; Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM, Alpius Sarumaha; dan Kepala Divisi Administrasi, M.Ikmal Idrus.

Kunjungan ini disambut hangat oleh Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Bandar Lampung, Indra Bangsawan berserta jajaran. Pada kesempatan ini, Staf Khusus Menteri Hukum dan HAM meninjau sarana dan prasarana pelayanan Kanim Kelas I TPI Bandar Lampung dan memastikan seluruh sarana prasarana dalam keadaan baik.

Staf Khusus Menteri Hukum dan HAM juga menyapa beberapa pengunjung yang datang untuk membuat paspor dan menyelesaikan administrasi keimigrasian. Beberapa pengunjung menyampaikan bahwa pelayanan Kanim Kelas I TPI Bandar Lampung sangat baik dan petugasnya juga sangat ramah.

“Pelayanan petugas keimigrasian cukup baik kepada masyarakat sehingga mendapatkan komentar positif dari masyarakat, semoga kinerja yang baik ini terus ditingkatkan dan tahun ini Kanim Bandar Lampung dapat meraih predikat WBK,” ujar Fajar.(Herwan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *