Sabtu, Juni 22, 2024
Metro

Ketua LKKS Provinsi Lampung Serahkan Bantuan Paket Sembako Kepada Masyarakat Metro

 

Metro, hariansatelit.com

Ketua Umum Lembaga Koordinasi Kesejahteraan Sosial Provinsi Lampung, Riana Sari Arinal menyerahkan bantuan paket sembako kepada warga masyarakat, di Pasar Seger Kampung Tematik desa Yosorejo Kecamatan Metro Timur, Senin (24/07/2023).

Kegiatan pemberian bantuan paket sembako dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Keluarga Nasional Tahun 2023 di Provinsi Lampung.

Peringatan Hari Keluarga Nasional dengan tema “Menuju keluarga bebas stunting untuk Indonesia maju” diperingati setiap tahun dengan berbagai rangkaian kegiatan, salah satunya dengan kegiatan pemberian bantuan paket sembako di Kota Metro.

Riana Sari dalam sambutannya mengatakan bahwa kehadirannya di Kota Metro sebagai bentuk perhatian Gubernur dan LKKS kepada masyarakat di Kota Metro dan memastikan bantuan yang diserahkan sampai kepada masyarakat.

“Saya datang kesini ingin menyapa bapak Ibu secara langsung, saya juga menyampaikan salam dari Bapak Gubernur untuk Bapak Ibu sekalian,” ucap Riana Sari.

Riana Sari berharap dengan pemberian bantuan sembako ini dapat memberi manfaat bagi masyarakat sebagai wujud nyata kepedulian bagi sesama.

Riana Sari juga menekankan pentingnya kesehatan dalam keluarga dan perhatian khusus kepada anak – anak pada masa pertumbuhannya, sehingga dapat terhindar dari resiko _stunting_.

Perhatian hendaknya dimulai dari saat kehamilan Ibu, kelahiran bayi, hingga anak – anak dalam proses pertumbuhannya dengan memberikan asupan gizi yang cukup.

“Saya harapkan semua keluarga – keluarga khususnya yang ada di kota metro ini menjadi keluarga yang berkualitas,” harap Riana Sari.

Paket Sembako diserahkan secara langsung oleh Ketua LKKS dan diterima masyarakat, adapun paket sembako yang diserahkan di desa Yosorejo sebanyak 150 paket.

Dalam kesempatan tersebut, Riana Sari Arinal berkesempatan berdialog langsung dengan beberapa masyarakat dalam suasana hangat.

Amiyati warga Yosorejo, salah seorang penerima bantuan sembako menyampaikan rasa sukacita dan terimaksihnya atas bantuan yang diberikan.

“Terimakasih sekali untuk Pak Gubernur dan Ibu yang sudah memberikan bantuan kepada kami warga Yosorejo, semoga Pak Gubernur dan keluarga diberikan kesehatan,” ucapnya.

Kegiatan pembagian paket sembako juga dihadiri Kader PKK, Kader Posyandu, Kelompok Wanita Tani (KWT) Semeru Berkah Berseri, Tokoh Masyarakat. (Hendi/her)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *