Jumat, April 19, 2024
Bandar Lampung

Kecelakaan Mobil Mikrobus di Tol Lampung KM 77, 10 Orang Terluka 

 

Bandar Lampung,hariansatelit.com

Sebuah mobil mikrobus terbalik di Tol Lampung. Kecelakaan tunggal tersebut terjadi tepatnya di Km 77+400 Jalur A Ruas Tol Bakauheni-Terbanggi Besar (Bakter).

Kecelakaan melibatkan mobil Isuzu Mikrobus bernomor polisi BD-7006-NK. Dikabarkan tidak ada korban jiwa dalam insiden ini. Namun, 10 orang terluka dan dilarikan ke rumah sakit.

Kasat PJR Ditlantas Polda Lampung, AKBP Sugeng Hermanu mengatakan insiden tersebut terjadi pada Sabtu (22/7/2023) sekitar pukul 09.57 WIB.

Sugeng menjelaskan kronologi kecelakaan tersebuut. Menurutnya, insiden itu bermula saat mobil Isuzu Mikrobus BD-7006-NK melaju dari arah Bakauheni menuju Terbanggi besar.

“Kendaraan berjalan di lajur lambat. Sesampainya di Km 77+400 A, kendaraan mengalami patah baut roda kemudian hilang kendali menabrak median dan terbalik miring di lajur cepat. Posisi akhir kendaraan terbalik miring di lajur cepat menghadap ke arah utara,” kata Sugeng, dalam keterangannya.

Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut. Namun, 10 orang terluka, terdiri dari 6 orang mengalami luka berat dan 4 orang luka ringan. Para korban yang terluka kemudian dilarikan ke Rumah Sakit Urip Sumoharjo, Bandar Lampung.Lampung.(herwan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *