Sabtu, Juni 22, 2024
DaerahTulang Bawang

Buruknya Pelayanan J&T EXPRESS Tulang Bawang

 
Tulang Bawang,Hariansatelit.com-J&T EXPRESS adalah perusahaan logistik yang menyediakan jasa pengiriman di Indonesia dan sudah memiliki cabang diseluruh kota yang ada di indonesia.
Namun sangat disayangkan saat ini cabang J&T EXPRESS khususnya cabang Tulang Bawang, Lampung diduga sedang tidak baik-baik, Pasalnya pelanggan J&T EXPRESS banyak yang merasa kecewa dan di rugikan melakukan pemesanan secara transfer maupun COD.
RM salah satu pelanggan yang saat ini merasa dirugikan, karena barang yang dipesan tidak sampai dan sudah di transfer bukan paket COD.
“Saya sangat kecewa dengan Layanan serta Kurir J&T EXPRESS yang kurang bertanggung jawab dengan pelanggan, di aplikasi barang sudah ada di tulangbawang sejak Tanggal 13 July dan siap antar, tapi tiba-tiba barang tidak sampai bahkan ada yang di retur tanpa pemberitahuan terlebih dahulu. “Paparnya dengan nada kesal. Minggu, (23/07/2023).
Lebih mirisnya lagi Nomor WhatsApp yang tertera di aplikasi adalah nomor kurir J&T EXPRESS, tapi saat dihubungi mengaku bukan kurir dan seolah-olah tidak mau diganggu. “Saya bukan kurir jangan ganggu saya Lagi sibuk dan banyak urusan. “Ungkapan pesan WhatsApp.
EM merupakan korban sesudahnya juga dikecewakan oleh pihak J&T EXPRESS kurang lebih sebulan yang lalu barang pesanan sudah siap dikembalikan.
“Barang pesanan bisa nyasar ke wilayah lain dan tidak diantar sesuai dengan alamat tujuan, dan pesanan selanjutnya barang pesanan tiba-tiba dikembalikan belum sampai ke pembeli padahal uang sudah saya transfer juga bukan paket COD.” ungkap nya.
“Kalau seperti ini terus-terusan kami yang dirugikan, karena kami di anggap oleh pelanggan yang memesan barang kami, di anggap tidak amanah dan tidak tepat janji “Tambahnya.
(MEDi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *