Senin, Februari 26, 2024
Bandar Lampung

Tim Bola Voli Putri Lampung Raih Perunggu PORNAS KORPRI XVI

 

Semarang,hariansatelit.com

Tim Bola Voli putri Lampung bertanding dalam laga perebutan posisi ketiga cabor bola voli PORNAS KORPRI XVI, di GOR Jatidiri Semarang, Kamis 20 Juli 2023.

Tim Bola Voli Putri Lampung berhadapan dengan Tim Jawa Barat untuk memperebutkan medali perunggu dalam partai Final.

Pertandingan berlangsung dalam 3 set, pada set pertama Tim Lampung berhasil mengalahkan tim Jawa Barat dengan skor 25-19.

Pada set kedua pertandingan berlangsung lebih seru, Tim Jawa Barat memberikan perlawanan, namun Tim Lampung masih unggul dengan skor akhir 30-28.

Pada set penentuan Tim Bola Voli Putri Lampung menutup kemenangan dengan skor 25-23 dan berhasil memastikan diri untuk perolehan medali perunggu cabang olahraga bola voli.

Medali perunggu yang diraih hari ini adalah medali terakhir yang bisa dibawa pulang oleh Kontingen PORNAS KORPRI XVI Provinsi Lampung dengan total perolehan 2 perak dari cabang olah raga tenis meja dan 1 perunggu dari cabang Bola Voli putri.

Perjuangan panjang dan kerja keras seluruh kontingen Lampung baik seluruh atlit, oficial maupun tim pelatih telah dilakukan dengan maksimal untuk memberikan yang terbaik untuk Provinsi Lampung.

Saat dihubungi melalui sambungan telepon, Ketua Cabang Olah raga Bola Voli Kontingen Lampung, Muhammad Taufiqullah menyampaikan apresiasinya kepada seluruh pihak yang terlibat sehingga tim bola voli putri dapat mencapai perolehan perunggu.

“Ini semua bukan perjuangan yang mudah, membutuhkan persiapan yang matang dan kerjasama yang baik dari seluruh tim,” ungkapnya.

“Saya ucapkan selamat atas perolehan medali perunggu ini dan terima kasih telah berjuang sekuat tenaga untuk mempersembahkan yang terbaik bagi Provinsi Lampung,” pungkasnya.

Muhammad Taufiqulloh berharap Tim Bola Voli Putri Lampung dapat terus berprestasi dan terus meningkatkan kemampuan bertandingnya sekaligus menciptakan regenerasi pada atlit-atlit ASN muda agar pada kesempatan mendatang bisa mempersembahkan prestasi-prestasi lainnya. (Herwan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *