Minggu, Mei 19, 2024
Pesawaran

Ketua LKKS Provinsi Lampung Serahkan Bantuan Paket Sembako Kepada Lansia Di Pesawaran

Pesawaran, hariansatelit.com

Ketua Umum Lembaga Koordinasi Kesejahteraan Sosial Provinsi Lampung, Riana Sari Arinal menyerahkan bantuan paket sembako kepada lansia, di desa Margorejo Kecamatan Tegineneng Pesawaran, Jum’at (21/07/2023).

Kegiatan pemberian bantuan paket sembako dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Lanjut Usia Nasional Tahun 2023.

Riana Sari dalam sambutannya mengatakan bahwa kegiatan pemberian bantuan sembako ini merupakan bentuk perhatian Gubernur dan LKKS kepada para lansia yang ada di pesawaran.

“Hari ini dalam rangka peringatan hari lansia saya hadir disini, bapak Gubernur memberi perhatian kepada bapak ibu yang sudah berusia lanjut, saya menyampaikan salam dari Pak Gubernur, semoga para lansia selalu sehat, bahagia, dan menjadi lansia yang terus meningkatkan keimanan, ” ucap Riana Sari.

Riana Sari berharap dengan pemberian bantuan sembako ini dapat bermanfaat sebagai wujud nyata kepedulian bagi sesama.

“Mudah-mudahan yang kami bawa ini dapat menjadi berkah dan bermanfaat, jangan lupa olahraga ya bapak ibu,” ucap Riana Sari.

Dalam kegiatan tersebut, Ketua LKKS Provinsi Lampung berkesempatan berdialog dengan para lansia dalam suasana hangat dan penuh kegembiraan.

“Saya sangat senang bertemu dengan bapak ibu sekalian, walaupun tempatnya jauh ya,” ucapnya.

Paket Sembako diserahkan secara langsung oleh Ketua LKKS dan diterima oleh perwakilan lansia, adapun sembako yang dibagikan sebanyak 150 paket.

Mardiono, Sekretaris Desa Margorejo mewakili masyarakat desa dan para lansia penerima bantuan, menyampaikan ucapan terimakasihnya.

“Terimakasih kami ucapkan atas perhatian Ibu Ketua Umum LKKS dan Pak Gubernur yang telah berkenan memberikan bantuan kepada kami disini,” ucap Mardiono.

Sementar itu, Sarmilah salah seorang lansia penerima bantuan juga mengungkapkan terimakasih dan kegembiraannya bisa bertemu langsung dengan isteri gubernur.

“Alhamdulillah, terimakasih atas bantuan yang diberikan oleh Ibu Riana Sari, semoga ibu dan keluarga selalu diberikan kesehatan,” ucapnya. (Farizi/Herwan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *